IU Rilis MV 'Eight' Kolaborasi dengan Suga BTS, Tampilkan Animasi yang Keren
Musik

IU telah merilis rangkaian teaser foto dan video untuk single kolaborasinya dengan Suga yang telah dinanti-nantikan ini. Dan hari ini, Rabu (5/6), video musik lagu tersebut akhirnya dirilis.

WowKeren - IU memanjakan para penggemar dengan merilis single baru bertajuk "Eight". Tak tanggung-tanggung, di single ini penyanyi kelahiran 1993 tersebut menggandeng penyanyi yang seumuran dengannya untuk berkolaborasi, yaitu Suga BTS (Bangtan Boys.

Sebelumnya, IU telah merilis rangkaian teaser foto dan video untuk single kolaborasinya dengan Suga yang telah dinanti-nantikan ini. Dan hari ini, Rabu (5/6), video musik lagu tersebut akhirnya dirilis.


Video musik "Eight" mengusung konsep futuristik yang dibuka dengan adegan saat IU berada di sebuah tempat asing. Suara merdu IU di lagu bertempo medium ini seolah semakin sempurna diiringi rap dari Suga.

Yang menarik, bagian rap dari Suga muncul bersamaan dengan adegan animasi di mana pesawat yang ditumpangi IU mengalami turbulensi. Adegan animasi lainnya menampilkan pemilik nama asli Lee Jieun itu yang sedang menaiki naga.

Untuk lagu "Eight" ini, IU sendiri yang mengusulkan kolaborasi ke Suga karena melihat kemampuan rapper BTS itu dalam menulis lagu. Suga kemudian dengan senang hati setuju untuk mengambil bagian dalam proyek ini. Suga juga diketahui merasa sangat terhormat bisa bekerja sama dengan seniornya dalam dunia musik itu.

Dalam siaran live belum lama ini, Suga mengakui kalau dirinya sangat suka dengan lagu kolaborasinya dengan IU. Lagu tersebut telah berkali-kali didengarkan oleh rapper asal Daegu tersebut.

Kabarnya, lagu ini memiliki judul "Eight" karena mereka berdua dalam usia yang sama yakni 28 tahun. Selain itu muncul teori juga yang menyebutkan bahwa lagu ini ditentukan untuk rilis pada 6 Mei karena jika usia mereka di total akan berjumlah 56 yang mana Mei merupakan bulan ke-5.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts