Liza Aditya Geram Dituding Jadi Pekerja Seks Komersial, Laporkan Pelaku ke Polisi
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, Liza Aditya mendapatkan pesan pribadi bernada hinaan dari seorang netizen. Tak tinggal diam, Liza pun sudah membuat laporan ke polisi atas aksi pelaku.

WowKeren - Liza Aditya kembali muncul dengan kabar mengejutkan belum lama ini. Rupanya Liza mendapatkan pesan pribadi dari seorang netizen pria dengan kata-kata cenderung vulgar dan merendahkannya.

Melalui postingan di Instagram Story, Liza menceritakan bahwa ia disebut sebagai Pekerja Seks Komersial alias PSK oleh pelaku berakun @adelardino. Pelantun lagu "Bahagia Telah Datang" tersebut pun sempat melabarak pelaku dan mendesaknya untuk minta maaf.

"Ada yang belum tau n dm nanya, knp aku laporin netizen kemaren ke polisi? Kurang ajarnya gmn? Okeh," bunyi tulisan Lia di Instagram Story. "Ini akan jadi pelajaran ya buat kalian. Aq ga masalah klo ada yg suka atau ga suka sama aku, tapi please pada batas wajar aja."

Photo-INFO

Instagram


Liza juga sempat memberikan waktu kepada pelaku untuk meminta maaf, namun tak digubris. Alhasil, penyanyi yang pernah berkolaborasi dengan Atta Halilintar tersebut melaporkan pelaku ke Polsek Bekasi Selatan.

"Bismillah, resmi aku proses.ga ada perempuan manapun yg rela dikatain L*nte apalagi aku," ungkap Liza. "Salah lawan lo ngomong begitu ke gw. Bukti. Udh biasa kan aku penjarain org."

Tak hanya itu, Liza juga memberikan penjelasan bahwa ia sama sekali tak pernah jual diri untuk membiayai hidup. Liza pun menegaskan bahwa ia berasal dari keluarga baik-baik, serta menceritakan pengalamannya bekerja sebelum terjun ke dunia hiburan.

"I'm not perfect, tapi seengaknya aku ga pernah jual diri. Satu aja yang kamu harus tau, saya lahir dari kluarga baik baik, bapak saya tni ad, ibu saya wanita karir," papar Liza. "Saya sekolah lulus sd perguruan tinggi. Saya kerja mulai jadi buruh, kasir, jualan apa aja dari remaja. Saya berharap dgn saya kerja, saya ga minta minta apalagi dihina n jual diri."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru