Angel Lelga Sakit Hati Ayahnya Sempat Ditelantarkan Sebelum Meninggal
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga membagikan kesedihan atas kematian Ayahanda tercinta. Angel Lelga juga mengaku sakit hati lantaran sang ayah sempat mengalami penelantaran sebelum meninggal.

WowKeren - Angel Lelga baru saja berduka atas kepergian sang ayah, Michael Jonathan pada 29 April lalu. Kesedihan Angel semakin menjadi lantaran tak bisa menemui sang ayah untuk yang terakhir kalinya karena pandemi Covid-19 yang melanda Tanah Air. Ternyata kesedihan Angel Lelga terkait kepergian sang ayah tak hanya berhenti sampai di situ.

Melalui program acara "Brownis", Angel Lelga pun mengungkap fakta baru terkait kematian sang ayah. Mantan istri Vicky Prasetyo itu bercerita bahwa sebelum meninggal sang ayah yang menderita stroke sempat ditelantarkan oleh keluarganya. Mengetahui fakta tersebut, Angel pun mengaku sangat sakit hati.

Padahal menurut Angel, semasa hidup, sang ayah selalu membela keluarganya tersebut. Tapi pihak keluarga yang dimaksud malah menelantarkan ayah Angel karena dianggap sudah tidak bisa melakukan apa-apa lagi.


"Yang bikin saya sakit justru dari pihak sana (keluarga). Yang papa saya bela-bela mereka, meninggalkan papa saya di saat sudah sekarat. Karena dia menganggap papa saya sudah tidak bisa apa-apa, itu yang bikin saya sakit hati," ungkap Angel dalam acara tersebut.

Angel mengaku semakin sakit hati karena baru diberitahu tentang kondisi sang ayah saat sudah meninggal. Angel juga mengungkapkan penyesalan karena tak bisa menemani di detik-detik terakhir hidup sang ayah. Bahkan, dia tak datang melayat lantaran tak ada penerbangan akibat pandemi Covid-19.⁣⁣⁣

"Dan kami sebagai anak-anak baru diberi tahu pada saat papa saya sudah tidak ada. Saat sekarat sudah tidak bisa ngomong dengan jelas, itu kami sakit hati sekali. Itu kami tidak bisa omongan apa-apa," tutur Angel Lelga.⁣⁣⁣

"Dan saya paling sedih adalah, saya sering mendengar ceramah dari beberapa ustaz di pengajian, bahwa doa saya tidak sampai kepada kedua orang tua saya karena kita beda keyakinan. Akan tetapi bagaimanapun juga saya tetep berusaha karena biar bagaimanapun juga saya yakin Allah itu baik. Jadi setiap malam saya tetap berusaha berdoa untuk papa saya," pungkas Angel Lelga.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait