Chen EXO Tak Disertakan dalam Layanan Fanservice Bubble, Karena Sudah Menikah dan Punya Anak?
Selebriti

Untuk EXO, tersedia 4 member yang dapat dipilih fans. Chen yang tak menjalani wajib militer maupun kegiatan solo di luar negeri sayangnya tak disertakan dalam layanan Dear U Bubble.

WowKeren - Para penggemar dari grup-grup SM Entertainment kini dapat berinteraksi langsung dengan idola mereka lewat layanan Dear U Bubble. Di sini, fans membayar biaya berlangganan sebesar 4500 won agar dapat menerima pesan dari satu member yang mereka pilih.

Untuk EXO sendiri, tersedia 4 member yang dapat dipilih fans untuk mengirimkan pesan kepada mereka yaitu Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun. Member lainnya yang sedang dan akan menjalani wajib militer serta Lay yang sibuk di Tiongkok tak disertakan dalam layanan tersebut.

Chen yang tak menjalani wajib militer maupun kegiatan solo di luar negeri sayangnya juga tak disertakan dalam layanan Dear U Bubble. Dengan demikian, fans penyanyi kelahiran 1992 itu tak bisa mendapat pesan darinya.

Chen EXO Tak Disertakan dalam Layanan Fanservice Bubble, Karena Sudah Menikah dan Punya Anak?


Hal ini rupanya menjadi perhatian serta mengundang komentar dari para netizen. Mereka berasumsi kalau SM Entertainment sengaja tak menyertakan Chen karena status pemilik nama asli Kim Jongdae itu yang sudah menikah dan punya anak.

"Dia kan sudah punya anak untuk dibesarkan sekarang," komentar netizen. "Fans tidak mau idol yang sudah menikah... Harusnya solo saja," kata netizen lainnya. "Jangan cuma tidak ikut promo, keluar dari grup sepenuhnya. Dia bisa jadi solois. Salah sekali kalau jadi idol padahal sudah jadi ayah dan suami," imbuh yang lain.

"Apa yang bisa kau lakukan selain keluar kalau fans sudah tidak menginginkanmu lagi?" kata fans. "Aku harap media berhenti menulis tentang dia. Aku yakin dia merasa tertekan dengan perhatian ini," komentar yang lain. "Inilah kenapa kalian seharusnya jangan terlalu berinvestasi pada selebriti. Pada akhirnya mereka akan menjalani hidup mereka sendiri," ujar lainnya.

Sementara itu, Chen menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada 29 April. Pelantun "Beautiful Goodbye" itu mengumumkan rencananya untuk menikahi sang kekasih Januari lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait