Resmi Debut Solo, Natty Tampilkan Konsep Super Keren Dan Segar Dalam MV 'Nineteen'
Twitter/NToffcl_twt
Musik

Sesuai jadwal, pada kemarin, Kamis (7/3), Natty akhirnya resmi debut dengan merilis MV untuk 'Nineteen'. Natty nampak bersinar dalam MV debut yang mengusung konsep sinematik yang luar biasa.

WowKeren - Natty yang dikenal sebagai mantan trainee JYP Entertainment akhirnya resmi debut sebagai penyanyi solo. Sebelumnya, Natty sempat tampil dalam acara survival besutan agensi tersebut yang bertajuk "Sixteen" yang mencari member untuk didebutkan menjadi Twice. Namun sayang, trainee asal Thailand itu gagal debut.

Natty diketahui telah menandatangani kontrak dengan Swing Entertainment. Lebih lanjut pihak agensi telah mengkonfirmasi bahwa Natty akan segera debut solo pada 7 Mei dengan single pertamanya bertajuk "Nineteen".


Sesuai jadwal, pada kemarin, Kamis (7/3), Natty akhirnya resmi debut dengan merilis MV untuk "Nineteen". Natty nampak bersinar dalam MV debut yang mengusung konsep sinematik yang luar biasa.

Ia terlihat tersenyum dan menikmati alunan musik beat pop-synth yang pasti akan membuat pendengarnya ikut menari. Dalam MV tersebut, Natty memamerkan kemampuan menyanyi dan menarinya yang sukses menghapus rasa kangen para penggemar.

Sebelumnya, pihak agensi juga merilis trailer film untuk debut Natty. Trailer film tersebut Natty buka-bukaan membahas masa lalunya termasuk masa trainee. Video bernuansa tenang itu Natty melihat kembali ke masa mudanya, bersaing tanpa takut melawan kontestan yang lebih tua di atas panggung dalam beberapa ajang survival.

Natty sendiri usai gagal dalam "Sixteen" diketahui tampil kembali dalam acara survival Mnet berjudul "Idol School" yang menelurkan girl grup bernama fromis_9. Namun sayang, Natty kembali gagal debut dalam acara tersebut. Pada bulan Oktober tahun lalu, ia membuat penampilan khusus di KCON Thailand 2019.

Sementara itu, Swing Entertainment merupakan agensi saat ini menampung seniman-seniman berbakat salah satunya adalah Kim Jaehwan, Son Ho Young, dan IZ*ONE. Agensi ini juga sebelumnya mengelola Wanna One dan X1.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts