Mulan Jameela Beri Isyarat Dukung Dul Jaelani Dekati Tiara Andini Lewat Postingan Ini
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Dul Jaelani memang diketahui sedang dekat dengan penyanyi cantik Tiara Andini. Bahkan Dul sudah menciptakan dan merilis lagu yang terinspirasi dari sosok Tiara.

WowKeren - Dul Jaelani belakangan ini gencar dikabarkan dekat dengan Tiara Anugrah atau yang kini dikenal sebagai Tiara Andini. Hal ini bermula saat Dul mengagumi sosok Tiara yang merupakan runner-up "Indonesian Idol" musim ke-10.

Tak hanya itu, Dul juga pernah berduet dengan Tiara di atas panggung "Indonesian Idol" sehingga dianggap serasi. Bahkan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut sudah menciptakan lagu yang terinspirasi dari kecantikan wajah Tiara. Lagu bertajuk "Tiara" ciptaan Dul pun telah dirilis pada 5 Mei lalu.

Meski belum lama dirilis, video lirik lagu "Tiara" yang diunggah di kanal YouTube milik Dul sudah ditonton lebih dari 1,1 juta kali. Seperti judulnya, Dul seakan membuktikan rasa cintanya terhadap Tiara dalam lagu ciptaannya tersebut.

Hubungan Dul dan Tiara yang semakin dekat pun mendapatkan banyak dukungan, terutama dari Maia. Rupanya tak hanya Maia, Mulan Jameela yang kini menjadi ibu sambung Dul pun turut memberikan dukungan. Hal ini ditunjukkan Mulan dengan mengunggah video lagu "Tiara" di Instagram dan memuji hasil karya Dul.


"Selamat berbuka di temani lagu 'TIARA' by @duljaelani," bunyi tulisan Mulan di Instagram pada Rabu (6/5). "MaasyaaAllah Dul.. lagu yang penuh dengan RASA. Selamat dan sukses ya. BarakAllah fiik #AlwaysProudOfyou."

Postingan Mulan tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan berbagai komentar. Selain memuji Dul, mereka juga menanggapi positif sikap Mulan yang turut mendukung karya sang putra sambung.

"Wihh mantap lagu yang terinspirasi dari @tiaraandini," komentar akun @nick*****toro. "Laguu yang Indah Teriring Doa dari Semesta raya ini.. Kuyakinkan RESTOE BOEMI menyertaimuu Dulllll... Congrattttt..." tambah akun @sury*****2702. "Keren , makasih mba mulan sudah upload ini," sahut akun @el****an.

"Makasihhhhhhh Tehh Mulannnnnnn apresiasinyaaaaaa.." ujar akun @wulan*****enzia. "Kereen dul. Thank you tante mulan," imbuh akun @pej*****aya. "Alhamdulillah... lagu yang indah, diposting dengan keindahan hati.. lanjutkan teh @mulanjameela1 ...selamat dan semoga makin sukses @duljaelani," seru akun @dwis****o129.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru