Suzy dan Krystal di Puncak, 7 Penyanyi Cewek dengan Rumah Termahal Ini Jadi Sorotan
Selebriti

'TMI News' baru-baru ini mengulas para penyanyi wanita yang memiliki rumah dengan nilai paling mahal. Suzy dan Krystal memuncaki daftar dengan rumah senilai puluhan miliar.

WowKeren - Acara "TMI News" baru-baru ini mengulas para penyanyi wanita yang memiliki rumah dengan nilai paling mahal. Ada 7 penyanyi yang masuk dalam daftar ini yaitu Suzy, Krystal, IU, Yoona, Hong Jin Young, Son Dam Bi dan Sunmi.

Posisi ketujuh ditempati oleh Sunmi yang memiliki rumah senilai 1,23 miliar Won atau sekitar Rp 15,1 miliar diikuti dengan Son Dam Bi di posisi keenam dengan rumahnya yang senilai 1,5 miliar Won atau sekitar 18,4 miliar. Di posisi kelima, ada Hong Jin Young yang memiliki rumah senilai 2,1 miliar Won atau sekitar Rp 25,8 miliar.

7 Penyanyi Cewek dengan Rumah Termahal Ini Jadi Sorotan

Source: Pann

7 Penyanyi Cewek dengan Rumah Termahal Ini Jadi Sorotan

Source: Pann

Posisi keempat ditempati Yoona yang tinggal di sebuah hunian senilai 2,52 miliar Won atau sekitar Rp 30,1 miliar. Sedikit lebih mahal dari milik member Girls' Generation itu, rumah yang dimiliki IU senilai 2,7 miliar Won atau senilai Rp 33,2 miliar.


7 Penyanyi Cewek dengan Rumah Termahal Ini Jadi Sorotan

Source: Pann

Krystal menempati posisi kedua dengan rumahnya senilai 3,5 miliar Won atau sekitar Rp 43 miliar sedangkan Suzy dinobatkan sebagai penyanyi wanita yang memiliki hunian termahal dengan rumah senilai 4 miliar Won atau sekitar Rp 49,1 miliar. Daftar ini menjadi sorotan netizen di situs komunitas online Pann.

7 Penyanyi Cewek dengan Rumah Termahal Ini Jadi Sorotan

Source: Pann

"Yoona masih punya gedung senilai 10 miliar won (sekitar Rp 122,9 miliar)," komentar netizen. "Siapa orang yang bakal tinggal di rumah seperti itu kalau bukan selebriti?" kata netizen lainnya. "Selain Suzy, ada gedung miliaran won, haha. Pemiliknya mendapatkan ribuan bayaran sewa bulanan," ujar yang lain.

"Serius, kelasnya Yoona... Wajah Yoona adalah aset terbaik," kata netizen. "Tapi aku penasaran, bisakah kita hidup di apartemen itu? Bukankah berbahaya tinggal di apartemen seperti itu?" komentar yang lain. "Sepertinya mereka punya banyak masalah dan banyak uang," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait