Visual Ayah dan Ibu Song Seung Heon Kejutkan Netizen
Selebriti

Song Seung Heon merayakan dengan postingan Instagram yang didedikasikan untuk orangtuanya. Visual ayah dan ibunya langsung menjadi topik perbincangan hangat.

WowKeren - Orangtua Song Seung Heon baru-baru ini menjadi topik perbincangan hangat netizen. Penyebabnya adalah visual mereka yang luar biasa.

Pada 8 Mei, Korea Selatan menyambut Hari Orangtua. Song Seung Heon merayakan dengan postingan Instagram yang didedikasikan untuk orangtuanya.

Dalam postingan, Song Seung Heon menulis, "Ayah dan ibu terkasih, aku sangat bahagia bahwa aku putramu. Harap tetap sehat, dan hidup lama bersamaku. Aku mencintaimu!"

Pesan disertai foto hitam dan putih dari ibu, ayah, dan Song Seung Heon sendiri. Yang menarik perhatian semua orang adalah visual luar biasa dari orangtua aktor kelahiran 1976 itu. Mereka berdua terlihat sangat tampan dan cantik sehingga tampak seperti bintang film terkenal dari tahun 70-an.

Visual Ayah dan Ibu Song Seung Heon Kejutkan Netizen

Source: Instagram


Dalam salah satu wawancaranya, Song Seung Heon sebenarnya pernah menyebutkan ketampanan ayahnya. Saat itu berkata, "Foto ayahku di masa mudanya berkeliling online sebelumnya. Ayahku adalah pria yang sangat tampan, dan beberapa mengatakan bahwa aku bahkan tidak satu persen setampan dia."

"Aku ingat pernah melihat foto ayah Song Seung Heon tapi entah kenapa aku masih kaget terutama karena ibunya juga cantik," komentar netizen. "Wow Song Seung Heon dilahirkan dari gen yang bagus," tambah netizen lain. "Gila! Ayahnya tampan sekali dan ibunya juga memiliki kecantikan natural," pungkas lainnya.

Sementara itu, Song Seung Heon saat ini sibuk membintangi drama "Shall We Eat Dinner Together?" yang akan tayang di MBC pada 25 Mei. Ia beradu akting dengan aktris cantik Seo Ji Hye.

"Shall We Eat Dinner Together?" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon dengan judul serupa. Drama ini akan menceritakan kisah cinta seorang pria dan wanita yang telah mengalami patah hati menyakitkan. Melalui makan malam bersama, mereka akhirnya bisa kembali merasakan emosi dan menemukan cinta atas makanan.

Song Seung Heon berperan sebagai psikiater dan psikolog makanan bernama Kim Hae Kyung. Ia menganalisis orang dengan menyaksikan mereka makan dan menggunakan praktik tidak biasa dalam merawat pasiennya melalui makanan. Meskipun ia dikenal lembut dan santun saat merawat pasien, Kim Hae Kyung tak segan memberikan penilaian jujur saat mengkritik makanan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts