Gading Marten Dapat Kejutan Ultah dari Gempi, Aksi Cium Gisella Anastasia Malah Bikin Deg-Degan
Selebriti

Gading Marten yang merayakan ulang tahun ke-38 mendapat kejutan dari Gisel dan Gempi. Unggahan video Gading berikut ini sukses membuat netizen heboh sekaligus baper.

WowKeren - Gading Marten genap berusia 38 tahun pada hari ini, Jumat (8/5). Ia mendapat kejutan spesial dari orang-orang terdekat dalam hidupnya, termasuk sang mantan istri, Gisella Anastasia serta putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.

Lewat postingan Instagram, Gading mengabadikan potret perayaan ulang tahunnya yang digelar sederhana. Putra Roy Marten ini mengungkap baru bangun tidur saat Gisel dan Gempi datang ke rumahnya untuk memberi kejutan.

"Baru bangun tidur dapet surprise dari mama @gisel_la gempi, oma Rita , Mba @almasitha_ sama mba @solikha677 hihi.. so happy. Makasi mama isel sama gempi kadonya dan kuenya yah.. suka banget," tulis Gading. "Makasi om @triaji_ sama om @jimanuel28 yang selalu ada buat papa gading...Makasi Oma rita sama mba @almasitha_ yg selalu jagain gempi. Makasi mba @solikha677 yg selalu ngurusin papa gading hahahah.. Makasi smua doanya yahh love you all... .Terima kasih ucapan dan doanya teman2 smuaa, hihi maap ga bisa bales satu2.. sayang kalian smua.."

Di unggahan selanjutnya, Gading membagikan video momen saat Gisel dan Gempi datang ke rumahnya. Gisel dan Gempi terlihat membawa kue ulang tahun untuk Gading.


Dihampiri Gempi, Gading langsung memeluk sang putri kecilnya. "Ya ampun, aku belum mandi," seru Gading. Ia juga tak lupa cipika cipiki pada Gisel.

Postingan video Gading bersama Gempi dan Gisel tersebut langsung ramai dikomentari rekan artis yang turut mengucapkan selamat ulang tahun. Sementara itu beberapa netizen masih berharap Gading dan Gisel rujuk, bahkan mengaku baper saat mantan pasangan suami istri tersebut berciuman.

"Pi bidey papa Gading.... ini photo terbaik di Gallery Papa loh.. panjang umur bossku," tulis Robby Purba. "Happy bday papa gading," sambung Nisya Ahmad. "Hepi Bersde brada.... " tambah Ari Wibowo. "Selamat hari bahagia @gadiiing," seru Iko Uwais.

"Semoga mereka rujuk, dan akan menjadi keluarga yang bahagia. Aminn," kata akun @rj***. "Baper pas ciuman," sambung akun @dina***. "Apa cuma saya disini yg ngeliat vid rasanya pngen nangis:')" imbuh akun @kilang***. "Degdegan liat gisel di cium, aku yang panik," tambah akun @tet***. "Mama isel d cium papa gading dong," seru akun @viera***. "Berasa masih suami istri aku yg baper,,HBD papa gading.. " komentar akun @rima***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru