Ussy Sulistiawaty Punya 2 Kampung Halaman Sejak Menikahi Andhika Pratama, Tahun Ini Mudik Kemana?
Instagram/ussypratama
Selebriti
Mudik di Tengah Corona

Ussy Sulistiawaty membongkar sebelum menikah dengan Andhika Pratama mempunyai perjanjian mudik Lebaran. Lewat postingan berikut ini, Ussy menceritakan tentang mudik di tengah pandemi Corona.

WowKeren - Pandemi Corona yang belum berakhir di Tanah Air membuat Presiden Jokowi memberlakukan larangan mudik Lebaran tahun ini. Pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama merupakan contoh dari public figure yang mengikuti aturan tersebut. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Ussy pada Sabtu (9/5).

Bersama dengan foto perayaan Lebaran tahun lalu, Ussy membeberkan sudah mempunyai perjanjian pernikahan dengan Andhika soal lebaran. Keduanya telah sepakat untuk bergantian merayakan lebaran yakni di Malang, kampung halaman Andhika kemudian Jakarta sebagai kampung halaman Ussy.

"Sebelum aq nikah dulu aq dan suami punya perjanjian, biar sama2 adil... " tulis Ussy. "Kita akan bergiliran ngerayain lebaran, setahun di kampungku alias jakarta , tahun depannya di kampung suamiku di malang, seterusnya seperti itu.."

"Dan biasanya tiap rayain di malang ortu ku pun ikut kesana secara kita ga punya kampung," sambung Ussy. "Sekalian mama sama bapak bisa liburan di kampung besan, dan klo di jkt ortu dan mertua jg tumplek di 1 rmh, antara rmh mamaku atau rmh ku."


Ussy mengungkap seharusnya tahun ini mudik ke Malang. Namun karena ada larangan mudik, perempuan berusia 38 tahun ini memutuskan untuk tidak pulang kampung demi menekan penyebaran wabah virus Corona.

"Tahun ini jatahnya kami pulang kampung ke malang, tapi sudah sangat pasti tahun ini akan berbeda, krn kami ga bisa ke malang... bukan krn kami ga sayang.. tapi krn kami terlalu sayang keluarga.. kami ingin smua sehat.." lanjut Ussy. "Kami ingin membantu memutus mata rantai corona ini dengan sesegera mungkin, kami ikutin anjuran pemerintah utk tetap di rmh masing2."

Meski tidak mudik, Ussy masih menjaga komunikasi dengan keluarga. Pelantun lagu "Klik" ini pun berharap pandemi Corona segera berakhir supaya dapat hidup normal berkumpul bersama keluarga besarnya.

"Kangen2an bisa tiap hari by phone, wa, video call, dan alat2 komunikasi lainnya.. TIDAK MUDIK bukan berarti kita ga perhatian sama keluarga.. tapi kita ingin YG TERBAIK utk keluarga.." imbuh Ussy. "Berdoa smoga pandemi ini segera berakhir.. kita segera bisa hidup normal.. bisa bersilaturahmi smaa keluarga dan temen2 lagi #nomudik #nopulangkampung #stayathome."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts