Usai Ditangkap, Ferdian Paleka Kena Plonco Hingga Dipukul Saat di Lapas Bikin Iba
Selebriti

Beredar video yang menunjukkan sosok Ferdian Paleka yang mulai menjalani hukuman di penjara. Namun Ferdian justru menjadi sasaran bullying dan sempat dipukul.

WowKeren - YouTuber Ferdian Paleka kini sudah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka usai melakukan prank terhadap kaum waria. Seperti diketahui, Ferdian dan teman-temannya membagikan sembako namun berisi baru bata dan sampah.

Setelah ditangkap di Tol Tangerang pada Jumat (8/5) dini hari, Ferdian mengaku merasa menyesal dan meminta maaf kepada para korban prank-nya. Ferdian pun langsung ditahan di Polrestabes Bandung, dan terancam hukuman penjara 12 tahun dan denda Rp2 miliar.

Belum lama ini, beredar video yang menunjukkan sosok Ferdian saat berada di dalam lapas. Dalam video tersebut, Ferdian yang kepalanya sudah botak plontos tampak bertelanjang dada dan hanya memakai celana dalam. Ferdian pun diminta menjalani hukuman seperti squat jump hingga push up.

Akan tetapi, bagian punggung Ferdian sempat dipukul oleh seorang pria yang sedang lewat dan diduga sebagai salah satu tahanan lama. Ferdian pun hanya bisa menahan rasa sakit dan tak bisa membalas karena sedang diajak bicara oleh sang perekam video.


Rupanya hal yang menimpa Ferdian di penjara tersebut membuat netizen merasa kasihan. Mereka menilai hukuman yang diberikan untuk Ferdian sudah berlebihan dan ia justru menjadi sasaran bullying di dalam penjara.

"Gw beneran kasian,,nggak bohong sumpah," komentar akun @lh****25. "Astaghfirullah kok jadi gini sih.... Masa sampe ditelanjangi gituh , gk gitu juga kali pak.polisi," tambah akun @fh***82. "Ya jangan di giniin juga , dia bukan koruptor juga bukan pembunuh yg keji.. kelewatan sih, betapa hancur hati ibunya," sahut akun @pt****am.

"Dia udah kena hujatan netizen udah di tangkap polisi kalo sampek di gitu kan juga kelewatan sih," ujar akun @oc***sb. "Ga gini juga, dikasih sanksi & bimbingan udah cukup astaghfirullah.." imbuh akun @anggie****buann. "Ini termasuk perpeloncoan bukan yah? Dia emng salah, sudah dtangkep, biarkan di hukum menurut undang2," seru akun @tani*****anii.

(wk/evaa)


You can share this post!


Related Posts