Reaksi Syahrini Diledek Takut Bak Anjing Terjepit, Postingan Api Neraka Sentil Papa Angkat?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini memilih menanggapi dengan bijak soal sindiran papa angkat, Laurens. Ia membahas soal sikap iri dan dengki hingga berusaha fokus berpuasa demi menjauhkan dari api neraka.

WowKeren - Syahrini sempat disindir oleh papa angkatnya, Laurens. Menurut Laurens, Syahrini ketakutan dan meminta Laurens menyudahi kemunculannya di sosial media.

Semenjak diblokir Syahrini, Laurens yang awalnya memberikan pujian kini justru berbalik arah. Ia malah seolah ingin membuktikan hubungan spesialnya dengan Syahrini.

Tak cuma itu, Laurens menyindir Syahrini sebagai "wanita beragenda". Ia juga mengibaratkan sikap Syahrini ibarat anjing yang terjepit.

"Ketulusan saya ternyata tidak dibarengi dengan ketulusan yang sama. Seseorang mempunyai AGENDA dan memanfaatkan ketulusan orang lain," kata Laurens. "Ketika moment itu selesai, wanita beragenda itu tidak perlu lagi dan pergi dengan agenda lain. Entah agenda dengan siapa. Saya tidak peduli. Jadikan pelajaran Jangan jadi Gosip panjang. Ini hanya berbagi dari saya untuk istilah menolong Anjing kejepit."

Setelah postingan itu, Syahrini mendadak mengunggah video dakwah dari Aa Gym. Dai kondang itu membahas tentang ciri-ciri orang dengki dan iri hati.


"Kita berlindung pada Allah dari segala penyakit hati," kata Aa Gym. "Apa ciri orang dengki, kalau disederhanakan cirinya susah melihat orang lain senang dan senang melihat orang lain susah. Orang yang pendengki itu sulit sekali melihat kesenangan pada orang lain."

Aa Gym juga mengajak publik agar berdoa demi menghindari sikap dengki. Syahrini yang menonton video itu mengamini doa yang diungkap oleh Aa Gym.

Syahrini juga memilih fokus menjalankan ibadah puasa. Ia tak mau melalaikan ibadah agar tak masuk neraka.

Syahrini

Sumber: InstaStory

"Setiap hamba yang berpuasa di jalan Allah akan menjauhkannya dari api neraka," demikian unggahan bijak di InstaStory Syahrini. Sayangnya, postingan Syahrini kembali disikapi sinis oleh netizen. Menurut netter, Syahrini mengunggah postingan religius hanya demi pengalihan isu.

"Macak sante dg serangan fajar pp....asline jantung mw copot....," sindir netter. "Hahha... Dia gak sadar apa. Kira2 apa yg di iriin dari dia," ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait