Dinar Candy Disindir Hamil Usai Blak-Blakan Ngaku Telat Menstruasi
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy menyampaikan kegelisahannya karena telat datang bulan. Ungkapannya Dinar tersebut lantas membuat warganet ramai menduga bahwa Dinar sedang hamil.

WowKeren - Baru-baru ini Dinar Candy kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuh potingan terbaru di laman Instagram pribadinya. Pasalnya, perempuan yang berprofesi sebagai Disc jockey (DJ) itu tiba-tiba saja menceritakan perihal kekhawatirannya.

Dinar mengaku bahwa ia telah telat datang bulan selama lima hari. Dinar menyebut sebelumnya siklus menstruasinya selalu lancar. Bahkan kondisi badannya saat ini pun dalam keadaan sehat dan baik.

"Menstruasi sudah telat lima hari. Apakah itu wajar ya pas bulan puasa? Sebelumnya nggak pernah telat," tulis Dinar sebagai foto postingannya. "Kenapaa ya guysss padahal aku merasa sehat-sehat aja," tambah Dinar sebagai keterangan pada foto postingannya.


Lebih lanjut, warganet langsung membanjiri kolom komentar dengan beragam pendapat mereka. Sebagian menyebut telat haid di saat Ramadan termasuk wajar karena adanya perubahan hormon.

"Krn terjadi perubahan hormonal krn perubahan nutrisi itu masih wajar," komentar seorang netter. "Wajar kka allhmdulilh ak klo bulan ramadan jarang haid... jd gak ada hutang puasa," sahut netter yang lain. "Mungkin kakak kecapekan, atau stress juga bisa jadi pemicu telat haid," timpal netter yang lain.

Dinar Candy Disindir Hamil Usai Blak-Blakan Ngaku Telat Menstruasi

Instagram

Sementara itu, tak sedikit pula yang terlihat menyindir Dinar ketakutan karena sudah tidur dengan seorang pria. Bahkan netizen secara terang-terangan menduga bahwa kemungkinan Dinar telat datang bulan karena sedang hamil.

"Kalau ngk berhubung sma laki2 jangan takut itu hal wajar,kalau yg punya suami malah senang telat bulan udh pasti mikir nya hamil," tulis seorang netter. "Allhamdulillah hamil yaaa kaaa," timpal netter yang lain. "Jangan jangan kak, Positiv garis 2," sahut netter yang lain dengan menambahkan emoji tertawa.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru