Bela Syahrini, Putri Kandung Laurens Ungkap Sang Ayah Pernah Dipenjara 4 Tahun
Instagram
Selebriti

Putri kandung Laurens kembali ikut buka suara usai sang ayah terus mengusik Syahrini. Putri Laurens pun mengaku malu dengan ulah ayahnya yang menyebar fitnah.

WowKeren - Syahrini kini terus dikaitkan dengan pria bule bernama Laurens yang disebut-sebut sebagai ayah angkatnya. Namun Laurens justru membongkar masa lalu Syahrini dengan sejumlah pria hingga memunculkan isu "sugar daddy".

Tak hanya itu, Laurens juga baru-baru ini membeberkan bahwa Syahrini "menikung" Reino Barack dari Luna Maya. Hal tersebut dilakukan Laurens karena ia merasa kecewa kebaikannya hanya dimanfaatkan oleh Syahrini lalu tak dianggap lagi.

Aksi Laurens tersebut rupanya memicu sang putri kandung yang bernama Lauyaju untuk buka suara dan membela Syahrini. Bahkan Lauyaju mengungkapkan bahwa Laurens pernah terjerat hukum di Indonesia dan dipenjara selama 4 tahun.

"STOP ganggu hidup syahrini yg sudah bahagia dengan suaminya. Memangnya siapa kamu mau syahrini tlp kamu terus seperti duhlu!?" ungkap Lauyaju di Instagram Story pada Selasa (12/5). "Jangan lupa diri sendiri dulu seperti apa ya kalo mau rusakin hidup lain. Papa lupa papa masuk penjara di Indonesia duhlu, 4 tahun papah di penjara oleh police Indonesia. Masih mau jelekin orang lain sekarang?"


Photo-INFO

Instagram

Lebih lanjut, Lauyaju mengaku sudah tak menganggap Laurens sebagai sosok ayah yang baik karena sikapnya yang jahat. Lauyaju pun menceritakan bahwa ia merasa malu atas ulah Laurens dan terus meminta maaf kepada Syahrini.

"Saya sudah tidak anggap dia seorang tua yg baik sudah tidak ada respect untuk seorang seperti papah JAHAT SEKALI!" sambung Lauyaju. "Kelakuan papah saya memalukan saya, Dari hati saya yang tulus meminta maaf kepada syahrini atas kelakuan papah saya!"

Belum usai, Lauyaju juga menilai bahwa Laurens terus mengusik Syahrini karena terobsesi dengannya. Lauyaju pun menegur ayahnya sendiri agar tak menyebarkan fitnah di tengah Bulan Suci Ramadan.

"Menurut saya ya, ini (Laurens) kelakuan orang yang terobsesi sama syahrini! Karena orang yang benar normal dan bilang dia sayang Syahrini ga mungkin mau sakitin dan jelekin Syahrini kaya gini. Kalo mau jadi famous dan jadi youtuber for money silakan ya, tapi jangan pakai nama BESAR seseorang yang SUDAH SELALU baik sama kita," tutur Lauyaju. "Ini bulan puasa, bulan suci jangan fitnahin orang lain. Saya malu, malu! Dengan kelakuan Laurens papah saya, umurnya udah 80 tahun masih sibuk sama social media dan cari ke hiburan jelekin orang lain fitnah orang lain!"

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait