Yuju G-Friend Pamer Kemampuan Pole Dancing dan Ungkap 'Kritikan' Tak Terlupakan dari Park Jin Young
Selebriti

Di sini, Yuju mengungkapkan kalau ia adalah fans berat figure skating. Sayang, sang ibu tak ingin penyanyi kelahiran 1997 itu mendalami olahraga tersebut karena takut terluka.

WowKeren - Yuju G-Friend menjadi bintang tamu di acara "Video star" yang ditayangkan MBC Every1 pada Selasa (12/5). Di sini, main vocal di grupnya itu mengungkapkan kalau ia adalah fans berat figure skating.

Sayang, sang ibu tak ingin ia mendalami olahraga tersebut karena takut terluka. "Aku tidak bisa meyakinkan ibuku untuk membiarkanku menekuni figure skating, tapi dia mengijinkanku menekuni pole dancing. Itulah bagaimana aku mengawalinya dan ini pertama kalinya aku mengungkapkannya," kata Yuju.

"Sejujurnya, pimpinan agensi kami sedikit menentangnya," lanjut Yuju. "Dia khawatir karena pole dancing mengharuskan ada gesekan dengan kulit. Itulah kenapa dia bilang padaku untuk tidak mengunggahnya. Tapi aku akhirnya dapat ijin!"


Di sini, Yuju pun memamerkan kemampuannya melakukan pole dancing lewat sebuah video yang membuat para MC kagum. Pada kesempatan yang sama, penyanyi kelahiran 1997 itu juga membicarakan kemunculannya di acara "K-Pop Star" pada 2011.

Yuju G-Friend Pamer Kemampuan Pole Dancing dan Ungkap \'Kritikan\' Tak Terlupakan dari Park Jin Young

Source: Soompi

"Saat itu, aku sudah bergabung dengan sebuah agensi tapi debutku dibatalkan," ungkap Yuju. "Aku menangis di mobil dalam perjalanan pulang saat seorang temanku bilang kalau itu hari terakhir 'K-Pop Star', jadi aku mendaftar. Akhirnya aku muncul di televisi dan wajahku sedikit terungkap."

Saat ditanya apa yang ia ingat dari pengalamannya tampil di acara tersebut, Yuju mengenang kata-kata Park Jin Young yang berkomentar kalau suaranya terlalu "umum". "Berkat (kritikan) itu, aku bisa berusaha lebih keras lagi," pungkas Yuju.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait