Maia Estianty Alami Momen Menegangkan Saat Bagi-bagi Sembako di Tengah Pandemi Covid-19
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty melakukan aksi sosial membagikan sembako kepada yang membutuhkan. Maia menceritakan kejadian menegangkan berurusan dengan polisi saat sedang melakukan aksinya itu.

WowKeren - Maia Estianty merupakan salah satu selebriti yang mengikuti aksi pengumpulan dana bantuan untuk masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Setelah sukses dengan donasinya, kini Maia kembali membagikan bantuan berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. namun rupanya aksi Maia tersebut sempat mengalami kejadian yang menegangkan.

Kejadian menegangkan tersebut diceritakan Maia melalui salah satu vlog-nya. Dalam video tersebut, ibu tiga orang putra itu terlihat menunjukkan aksinya membagikan paket sembako kepada yang membutuhkan. Ditemani kerabatnya, Maia Estianty terlihat turun langsung membagi-bagikan puluhan paket sembako untuk warga Bekasi.

Secara tak terduga, dalam video tersebut Maia mengaku mengalami kejadian tak terduga saat dalam perjalanan untuk membagikan sembako. Maia mengaku bahwa mobil yang ditumpanginya sempat dicegat oleh polisi. Hal itu rupanya akibat, Maia melanggar aturan berkendara saat PSBB.


"Tadi di Bekasi gue sempat disetop pak polisi ya, karena enggak boleh katanya di depan cuma sopirnya aja," cerita Maia Estianty dilansir dari Tribunnews.com pada Rabu (13/5).

Mendapat teguran dari polisi, mantan istri Ahmad Dhani itu pun menjelaskan alasannya duduk di kursi depan samping sopir. maia menjelaskan kepada polisi bahwa mobilnya sudah penuh dengan paket sembako yang akan ia bagi-bagikan. Akhirnya, setelah mendengar alasan dari Maia, polisi itu pun mau memberi toleransi.

Maia mengaku bersyukur karena masih diberikan pemakluman. Meski begitu, Maia Estianty sadar bahwa aksinya itu salah di mata hukum. Salah satu juri di Ajang "Indonesian Idol" itu pun mengucapkan terima kasih kepada polisi tersebut.

"Tapi Gue enggak berani syuting. Makasih pak polisi sudah bantu. Walaupun gue tahu itu secara hukum salah, tapi karena Gue lagi bagi-bagi sembako," pungkas Maia Estianty.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru