Jadi Trending TikTok, Lagu 'Terlalu Cinta' Sukses Bikin Rossa Ambyar Sampai Nangis
Instagram/itsrossa910
Selebriti

Rossa takjub saat mengetahui lagunya yang berjudul 'Terlalu Cinta' menjadi trending dalam TikTok. Ia juga membagikan beberapa postingan video sedih dari netizen yang putus cinta.

WowKeren - Belakangan ini lagu "Terlalu Cinta" yang dipopulerkan Rossa menjadi trending dalam aplikasi TikTok. Rupanya lagu tersebut banyak dipakai untuk orang yang baru putus cinta.

Dilihat dari Instagram Story pada Rabu (13/5), Rossa mengaku sampai menangis saat tahu cerita sedih orang-orang yang putus cinta itu. Perempuan berusia 41 tahun ini juga sempat menuliskan penggalan lirik yang pasti sudah dihapal orang-orang di luar kepala.

"CRY banget sih ini," tulis Rossa. "Ternyata TERLALU CINTA lagi hits banget di @tiktokofficialindonesia Tuhaaaaaaaaaaanmmm.... (Pasti dilanjutin dalam hati)."

Rossa

Instagram Story


Dalam postingan Instagram, Rossa juga memposting beberapa video curhatan netizen menggunakan lagu "Terlalu Cinta". Perempuan yang dikabarkan punya hubungan spesial dengan Afgan ini mengaku sedih saat tahu banyak cerita cinta kandas melalui lagunya.

"Cerita-cerita sadgurl/sadboy ini karena Terlalu Cinta," tulis Rossa. "Cerita kamu gimana?? Tuhaaaannnn...... @tiktokofficialindonesia."

Postingan Rossa langsung ramai dikomentari dengan curhatan netizen yang putus cinta dengan lagu "Terlalu Cinta". Salah satu curhatan netizen rupanya sempat dibalas oleh ibu dengan satu orang anak itu.

"Tuhan kenapa dia pergi tanpa satu alasan dan satu kata pun...apakah dia cuma Corona yang datang memberikan sakit," tulis akun @bin***. "Aduhhh ini puitis yang tragis," balas Rossa.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru