Beredar Foto Jo Jung Suk di Usia 20 Tahunan, Banjir Pujian Cocok Jadi Visual Boy Grup
Xportsnews
Selebriti

Jo Jung Suk di usia 20 tahunan masih aktif bekerja sebagai aktor teater. Kini ia sudah jadi aktor populer. Jo Jung Suk saat ini masih membintangi drama hits 'Hospital Playlist'.

WowKeren - Jo Jung Suk kini sedang membintangi salah satu drama hits "Hospital Playlist" yang ditayangkan tvN. Popularitas drama membuat netizen mulai gencar mengulik masa lalu suami Gummy itu.

Baru-baru ini di media sosial, beredar foto-foto yang menampilkan masa muda Jo Jung Suk di usia 20 tahunan. Kala itu, aktor kelahiran tahun 1980 itu masih aktif bekerja sebagai aktor teater.

Jo Jung Suk saat itu pernah membintangi "The Nutcracker", "Grease", "Hedwig and the Angry Inch" dan masih banyak lagi. Aktor drama "Nokdu Flower" ini kala itu mengusung gaya rambut trendi pada eranya yakni poni miring hampir menutupi mata.

Foto masa muda Jo Jung Suk ini langsung menuai respon positif dari netizen Korea Selatan. Banyak yang bahkan menyebut wajah ganteng Jo Jung Suk mampu menjadikannya visual boy grup jika debut sebagai idol.


Beredar Foto Jo Jung Suk di Usia 20 Tahunan, Banjir Pujian Cocok Jadi Visual Boy Grup

Source: Pann

"Aku bertaruh dia akan memiliki begitu banyak fans kalau debut sebagai bintang K-Pop. Sudah pasti salah satunya adalah aku," tulis seorang netizen. "Dia bisa menjadi visual di grupnya," sambung yang lain. "Dia juga punya talenta, kalian tahu! Lebih daripada bintang K-Pop," pungkas netizen lainnya.

"Hospital Playlist" yang dibintangi Jo Jung Suk hingga kini masih ditayangkan setiap Kamis malam. Jo Jung Suk memerankan karakter Lee Ik Joon, duda beranak satu usai sang istri yang ternyata berselingkuh meminta cerai.

Sementara itu, "Hospital Playlist" hanya menyisakan 4 episode pamungkas dari 12 episode yang direncanakan. Drama yang tayang di tvN itu dijadwalkan akan tamat kisaran akhir Mei mendatang. Namun "Hospital Playlist" sebelumnya telah mengonfirmasi akan digarap season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru