Kemunculan Pertama Chen EXO di Depan Publik untuk Antar Suho Wamil Tuai Beragam Komentar
Selebriti

Momen saat mengantar Suho ini merupakan pertama kalinya Chen muncul di depan publik sejak konser encore 'EXO PLANET #5 - EXplOration [dot]' yang digelar akhir Desember lalu.

WowKeren - Suho EXO mulai menjalani tugas wajib militernya hari ini, Kamis (14/5) dengan berangkat menuju kamp militer. Pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut merupakan member ketiga di grupnya yang menjalankan wamil setelah Xiumin dan D.O..

Keberangkatan Suho ini diiringi oleh para member EXO lainnya yaitu Baekhyun, Chen, Chanyeol, Kai, dan Sehun. Seperti saat mengantar Xiumin dan D.O. dulu, para member sempat berfoto dan mempostingnya di website resmi.

Momen ini merupakan pertama kalinya Chen muncul di depan publik sejak konser encore "EXO PLANET #5 - EXplOration [dot]" yang digelar akhir Desember lalu. Sebulan setelahnya yaitu pada Januari, main vocalist EXO itu mengumumkan rencana pernikahan serta kehamilan sang kekasih.

Kemunculan pertama Chen di depan publik sejak mengumumkan rencana pernikahannya ini pun tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Mereka melontarkan berbagai komentar mulai nyinyiran sampai dukungan.

"Wow, Chen terlihat tua... Dia terlihat seperti orang tua berusia 40-an."

"Tapi kenapa Chen tiba-tiba terlihat tua? Apakah karena dia punya anak? Suho masih tampan bahkan ketika dia mencukur kepalanya."


"Ini jauh lebih baik (menyertakan foto editan saat para member memegang kepala gundul Suho namun Chen dihilangkan)."

"Kalau Chen tidak datang, kalian akan menyalahkannya karena tidak datang. Ngomong-ngomong, kenapa Suho begitu tampan dan kenapa semua member begitu tampan? Apa itu bahu Sehun?"

"Para member baik-baik saja dengan Chen, tapi kalau kalian tidak menyukainya, kalian sebaiknya meninggalkan fandom..."

"Chen benar-benar tidak memiliki hati nurani."

"Chen terlihat tua... Menjadi orang tua adalah pekerjaan yang paling sulit."

"Suho-yah, jangan sakit dan bertugaslah dengan baik. Aku akan menunggumu."

Sementara itu, Chen menyambut kelahiran anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan pada akhir bulan lalu. Sedangkan Suho akan bertugas di bagian pelayanan publik usai menjalani pelatihan dasar militer selama 4 pekan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait