Cita-Cita Chenle NCT Dream Ternyata Jadi Dokter Hingga Polisi, Kok Bisa Masuk SM?
Selebriti

NCT Dream ditanya apa yang membuat mereka ingin menjadi idol. Chenle memberi jawaban cukup mengejutkan karena ia dulu tidak bercita-cita terjun ke dunia hiburan.

WowKeren - Jeno, Haechan dan Chenle NCT Dream tampil di acara radio "Kim Sang Hyuk, DinDin's Oppa's Radio" pada 12 Mei. Grup besutan SM Entertainment itu berbagi cerita menyenangkan sehubungan dengan comeback terbaru mereka, "Reload", dan topik menarik lainnya.

Ketiga member NCT Dream tersebut ditanya apa yang membuat mereka ingin menjadi idol. Chenle memberi jawaban cukup mengejutkan karena ternyata ia sebenarnya tidak bercita-cita terjun ke dunia hiburan.

"Impianku adalah menjadi seorang tentara, lalu menjadi dokter, dan kemudian menjadi seorang polisi. Aku pandai matematika sehingga aku juga bermimpi menjadi ahli matematika. Kemudian sejak aku menikmati bernyanyi, aku melakukan beberapa pekerjaan di dalamnya dan akhirnya dicasting oleh SM dan menjadi penyanyi," ungkapnya.

Chenle kemudian menjelaskan bagaimana ia bisa berakhir menjadi trainee hingga debut sebagai idol di bawah SM Entertainment. "Aku melakukan banyak kegiatan ketika masih remaja. SM melihat pertunjukan lamaku dan menghubungi ibuku. Beliau tidak kenal SM jadi langsung menolak tawaran itu. Pada saat itu, kegiatanku terasa seperti hobi dan aku sedang bekerja keras untuk belajar. Tapi ayahku mengatakan bahwa SM adalah agensi yang baik. Mereka menghubungi lagi dan akhirnya berdiskusi," jelasnya.


Para member kemudian diminta untuk menyebutkan artis senior yang memperlakukan mereka dengan baik atau menjadi panutan. Jeno berkata, "U-Know Yunho adalah artis senior yang memberiku komentar dan saran praktis. Senior lain yang sering berbicara denganku adalah Lee Donghae Super Junior." Chenle juga menyebut Yunho sebagai panutan.

Haechan berkata, "Aku benar-benar menyukai Taemin SHINee sejak aku masih sangat muda. Aku diterima di perusahaan melalui audisi, tapi alasanku bergabung dengan SM adalah Taemin."

Haechan melanjutkan, "Sejujurnya, aku menganggap artis senior sebagai idola yang kuhormati sejak aku masih muda, jadi bahkan jika aku memiliki kesempatan untuk lebih dekat dengan mereka, aku cenderung hanya menonton mereka dari jauh."

NCT Dream baru-baru ini tampil di serial konser online SM "Beyond LIVE". Haechan berbagi, "Aku benar-benar khawatir. Biasanya ketika kau mengadakan konser, kau akan mendengar sorak-sorai dari penggemar. Aku sangat khawatir tapi aku bisa melihat wajah penggemar di sekitarku dan sorakan mereka bahkan masuk melalui telingaku. Kupikir itu akan terasa canggung tapi rasanya seperti konser yang sesungguhnya."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts