Momen Yoo Jae Seok Goda Celana Lee Kwang Soo di 'Running Man' Jadi Perbincangan
Naver
TV

Episode terbaru 'Running Man' menghadirkan Jun Hyo Sung mantan member SECRET dan Mingyu Seventeen sebagai bintang tamu dengan tema perayaan ulang tahun Kim Jong Kook.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (10/5). Episode terbaru program SBS itu menghadirkan Jun Hyo Sung mantan member SECRET dan Mingyu Seventeen (II) sebagai bintang tamu dengan tema perayaan hari ulang tahun Kim Jong Kook.

Menariknya di awal episode, penonton sudah langsung disuguhi momen Yoo Jae Seok menggoda Lee Kwang Soo. Sang MC Nasional lebih tepatnya menggoda celana Lee Kwang Soo yang menurutnya dicelupkan pada pemutih.

"Apa kamu mencelupkan celanamu pada pemutih atau semacamnya? Ada apa dengan celanamu. Kamu seharusnya tidak mencelupkan celana di pemutih," ucap Yoo Jae Seok. "Tidak. Apa yang kamu bicarakan hyung?" jawab Lee Kwang Soo.

"Kamu seharusnya membiarkan ahli yang melakukannya," sahut Yoo Jae Seok. Momen Yoo Jae Seok menggoda Lee Kwang Soo di awal penayangan "Running Man" itu langsung menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.


"Yoo-neu membuka episode dengan menggoda Lee Kwang Soo. Kekekekeke. Ngomong-ngomong, jumper kuningnya Lee Kwang Soo hari ini imut."

"Seperti yang diharapkan, momen pembuka 'Running Man' adalah yang terbaik untuk Yoo-neu ketika dia menggoda Kwang Soo. Kekekeke."

"Jae Suk hyung bergabung dengan 'Running Man' hanya untuk menggoda Kwang Soo ya? Kekekeke."

"Pemutih. Kekekekeke. Aku suka Yoo-neu menggoda Kwang Soo. Sangat menyenangkan mulai dari pembukaan."

Sementara itu di akhir episode, Kim Jong Kook akhirnya berkesempatan memilih dua hadiah di episode terbaru "Running Man" ini. Lewat undian roda hadiah, member berjuluk Harimau itu mendapat hadiah tonic (dibayari Ji Suk Jin) dan laptop (dibayari Yang Se Chan).

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru