G-Dragon Pamerkan Interior Mewah dan Unik Apartemennya, Disebut Mirip Rumah Dukun
Selebriti

Jumat (15/5), G-Dragon memamerkan seperti apa kemewahan hunian yang ditinggalinya lewat sebuah postingan di Instagram . Postingan tersebut memuat foto-foto interior apartemen miliknya.

WowKeren - Sebagai salah satu penyanyi populer dan sukses, tak mengherankan kalau G-Dragon BIGBANG (Big Bang) punya penghasilan besar. Penyanyi kelahiran 1988 tersebut diketahui tinggal di penthouse sebuah gedung apartemen mewah.

Pada hari ini, Jumat (15/5), G-Dragon memamerkan seperti apa kemewahan hunian yang ditinggalinya lewat sebuah postingan di akun Instagram @xxxibgdrgn miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto interior apartemen pelantun "FXXK IT" itu.

Jika sebagian artis menyukai konsep minimalis dengan warna yang didominasi putih untuk rumah mereka, G-Dragon justru sebaliknya. Leader BIGBANG itu membuat rumahnya terasa semarak dengan banyaknya karya seni dan barang warna-warni.


Banyak lukisan abstrak dengan berbagai ukuran yang dipajang G-Dragon di rumahnya. Selain itu, ada juga furnitur-furnitur yang model unik yang tak banyak ditemui di rumah para selebriti yang lain.

Postingan G-Dragon ini rupanya cukup menarik perhatian serta komentar dari para netizen. Sayang, tak sedikit dari mereka yang melontarkan komentar nyinyir menanggapi isi apartemen pemilik nama asli Kwon Jiyong itu.

"Apa aku satu-satunya yang berpikir sepertinya terlalu banyak hal di foto-foto yang ditunjukkannya?" komentar netizen. "Kelihatan mirip kuil dukun," kata netizen lainnya. "Aku yakin semuanya mahal tapi...ini terlihat berantakan," ujar yang lain.

"Siapa peduli kalau rumahmu penuh dengan barang mewah kalau manusia yang memilikinya tidak mewah?" kata netizen. "Apa ini rumah dukun?" komentar yang lain. "Apa artinya semua uang itu kalau kau tidak tahu cara menghiasinya... Kelihatan terlalu ramai," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait