Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Ungkap Detail Menarik Karakter di 'Backstreet Rookie'
Naver
Selebriti

'Backstreet Rookie' dipersiapkan sebagai pengganti 'The King: Eternal Monarch' di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini diperkirakan akan tayang mulai 12 Juni mendatang.

WowKeren - "Backstreet Rookie" masih lama baru akan ditayangkan. Namun tim produksi sudah mulai gencar berpromosi. Salah satunya adalah dengan merilis video sesi baca naskah yang menampilkan Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung.

Video menampilkan bagaimana Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung mencerahkan suasana dengan energi dan tawa yang menyegarkan. Mereka juga mengungkap detail menarik karakter yang mereka mainkan dalam "Backstreet Rookie".

Ji Chang Wook memulai dengan memperkenalkan karakternya Choi Dae Hyun. Dia mengatakan, "Choi Dae Hyun adalah pemilik toko serba ada yang merupakan pemuda biasa dan sangat polos. Dia sedikit bimbang, tetapi dia adalah karakter yang sangat lucu dan jujur."

Kim Yoo Jung juga berbicara tentang karakternya Jung Saet Byul. Dia berbagi, "Saet Byul adalah teman yang tidak bisa kamu tinggalkan ketika berbicara tentang kesetiaan dan dia meleburkan hati semua orang dengan karakter yang secara alami menyenangkan. Di toko serba ada, dia akan menjadi dewasa dan tumbuh ketika bertemu banyak orang untuk memberi dan menerima kenyamanan darinya. "


Selama pembacaan naskah, baik Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook membenamkan diri ke dalam peran mereka, dengan terampil menggambarkan emosi beragam karakter mereka sambil menunjukkan chemistry unik yang mengagumkan.

"Backstreet Rookie" merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon populer yang menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik toserba Choi Dae Hyun dan karyawan paruh waktu Jung Saet Byul.

Sementara itu, "Backstreet Rookie" dipersiapkan sebagai pengganti "The King: Eternal Monarch" di slot Jumat - Sabtu malam. Drama terbaru SBS ini diperkirakan akan tayang mulai 12 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel