Lee Yeon Hee Umumkan Segera Menikah, Ini Kata SM
Selebriti

Lee Yeon Hee berbagi kabar gembira kepada para penggemar melalui surat tulisan tangan yang diposting ke fan cafe resminya. Ini kata SM Entertainment selaku agensi.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari Lee Yeon Hee. Aktris cantik kelahiran 1988 itu mengumumkan bahwa dirinya akan segera menikah.

Lee Yeon Hee berbagi kabar gembira kepada para penggemar melalui surat tulisan tangan yang diposting ke fan cafe resminya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya akan menikah pada 2 Juni.

Lee Yeon Hee Umumkan Segera Menikah, Ini Kata SM

Source: Koreaboo

"Halo, ini Lee Yeon Hee. Hatiku sakit memikirkan banyak orang yang telah melalui situasi sulit belakangan ini. Dalam situasi ini, aku banyak berpikir tentang bagaimana membagikan kisahku sendiri, tapi aku ingin memberi tahu orang-orang yang telah mendukungku."

"Aku bertemu seseorang yang istimewa yang membuatku ingin menghabiskan sisa hidupku bersama, dan menikah. Pada 2 Juni, kami akan mengadakan upacara kecil dengan upacara bersama orangtua dan sanak saudara. Karena ini adalah waktu untuk berhati-hati, kami akan mengadakan upacara sederhana sebelum memulai kehidupan baru kami."


"Aku belum banyak mengungkapkannya, tapi aku ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukungku. Aku selalu berterima kasih kepada kalian semua. Aku akan membalas dukungan kalian dengan hidup dengan baik sebagai aktris yang baik dan orang yang bahagia."

"Aku akan menyapa kalian semua dengan pekerjaan yang baik bahkan setelah pernikahanku. Selalu jaga kesehatan kalian, dan selalu bahagia. Terima kasih."

SM Entertainment selaku juga telah mengkonfirmasi berita tersebut dengan merilis pernyataan, "Lee Yeon Hee telah membentuk hubungan yang berharga, dan mereka telah memutuskan untuk menikah."

Sementara itu, Lee Yeon Hee debut pada 2002 dengan tampil di beberapa video musik artis SM Entertainment. Ia kemudian beralih ke akting dan membintangi drama-drama popuelr seperti "East of Eden", "Gu Family Book", "Hwajung", "Reunited Worlds" serta "The Package".

Drama terakhir yang dibintani Lee Yeon Hee adalah "The Game: Towards Zero". Dalam drama MBC tersebut, ia beradu akting dengan Taecyeon 2PM.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait