Vanessa Angel Pamer Cincin Berlian Hadiah dari Medina Zein, Disindir Soal Kasus Narkoba
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Belum lama ini, Vanessa Angel menunjukkan hadiah mewah pemberian Medina Zein. Namun para netter justru kembali mengungkit kasus narkoba Vanessa dan Medina.

WowKeren - Vanessa Angel belum lama ini menunjukkan hadiah mewah pemberian Medina Zein. Hal ini ditunjukkan aktris berusia 28 tahun tersebut melalui video yang diunggah di Instagram Story miliknya.

Dalam video tersebut, Vanessa menunjukkan kotak kecil yang berisi sebuah cincin emas berhiaskan berlian. Istri Febri Ardiansyah alias Bibi tersebut pun merasa terharu sekaligus berterima kasih kepada Medina yang memberinya hadiah mewah.

"Orang2 mah ngirim makanan , yang ini malah ngirim cincin terharu akutu (emoji menangis)," bunyi tulisan Vanessa di Instagram Story miliknya beberapa waktu lalu. "Makasih sayang hadiahnya @medinazein (emoji hati)."

Postingan Vanessa tersebut diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Sabtu (16/5). Akan tetapi, para netter malah menyindir Vanessa dan Medina karena keduanya sama-sama pernah terjerat kasus narkoba. Namun para netter juga heran karena Medina dan Vanessa tak dibui.


"Sesama pemake ya saling memberi.." sindir akun @syah*****lala. "Dia ber2 kn sama2 pengguna yaaa," imbuh akun @sriin****3223. "Contoh perempuan2 milenial yg akrab dgn prostitusi & narkoba...kok mrka @vanessaangelofficial @medinazein masih pede aja y show off gtu!!!" seru akun @dav****431.

"Eh udah kluar ya dari Penjara?" komentar akun @cici****ia90. "Kok ini orang enak bgt ya, bisa keluar masuk penjara dg mudah!?" tambah akun @always_op*******than_you. "Lebih bersyukur gw mah, walaupun tidak bling blong tapi gw bebas bui dan bebas narkoba," sahut akun @stayt*****yourself.

Sementara itu, Medina sempat ditangkap polisi pada Desember 2019 dan terbukti memakai narkotika jenis Amfetamin dan Metaphetamine dari hasil tes urine. Adik ipar Ayu Azhari tersebut mengaku memiliki penyakit bipolar dan hanya dihukum rehabilitasi selama 3 bulan.

Sedangkan hasil tes urine Vanessa negatif narkoba, namun ia menjadi tersangka dalam kepemilikan obat Xanax yang dipakai oleh Bibi. Vanessa pun dihukum menjadi tahanan kota mengingat ia kini sedang hamil calon buah hatinya yang pertama.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait