Kembali Ditanya Soal Hubungannya dengan Ryochin, Luna Maya Kegerahan dan Alihkan Pembicaraan
Instagram
Selebriti

Luna Maya muncul dalam video YouTube yang diunggah Boy William pada Sabtu (16/5). Dalam video tersebut, Boy bertanya kepada Luna soal status hubungannya dengan Ryochin.

WowKeren - Kisah asmara selebriti cantik Luna Maya kerap mencuri perhatian publik. Setelah putus dengan Reino Barack, Luna Maya disebut-sebut menjalin kasih dengan pria Jepang yang bernama Ryochin.

Namun hingga kini status tersebut masih menjadi misteri. Meski mengaku hanya berteman, keduanya kerap terlihat mesra di berbagai kesempatan.

Dalam video yang diunggah Boy William di kanal YouTube-nya pada Sabtu (16/5), Luna sempat membahas soal Ryochin. Wanita kelahiran Denpasar ini kembali menegaskan kalau dirinya dan Ryochin hanya sebatas teman.

"Banyak yang ngomongin elo sama Ryo. Tapi sebenarnya gimana sih?" tanya Boy. Salah satu sahabat Luna yang juga hadir di sana menimpali, "Jujur, kita semua lagi nunggu juga."

Alih-alih langsung menjawab, Luna malah mengalihkan pembicaraan. "Mendadak panas ya," ujarnya sambil merasa kegerahan.


"Elo sama Rio ada sesuatu hal yang serius atau berita aja yang terlalu berlebihan. Aslinya gimana?" tanya Boy lagi. "Temen," sahut Luna singkat.

"Jadi, aslinya enggak (pacaran)?" tanya Boy. "Gue suka sama dia kan sebagai teman, enggak mungkin gue enggak suka sama dia," jelas Luna. "Sama kayak lo suka sama gue?" tanya Boy lagi. "Gue suka sama lo," sahut Luna.

Boy kemudian menanyakan tipe pria idaman Luna Maya. Menanggapi pertanyaan ini, Luna mengatakan kalau dirinya tertarik dengan pria yang memiliki paras oriental seperti Boy.

"Tipenya kayak lu Boy. Beneran (sukanya yang oriental). (Orang) Indonesia masih oke. Tapi kalau udah bule gue bingung, capek Boy kalau berantem kadang-kadang kan mikir 'Apa sih lu? Lu gak hargain gue ya' Aduh stuck gue," terang mantan kekasih Ariel tersebut.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait