Suzy Pose Cantik di Foto-Foto BTS Pemotretan, Bodi Kurus Jadi Perhatian
Selebriti

Sabtu (16/5), Suzy mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemotretan yang dijalani bintang serial 'Vagabond' itu.

WowKeren - Di tengah terbatasnya kegiatan para selebriti akibat pandemi Corona, jadwal Suzy rupanya tetap penuh dengan berbagai kegiatan. Kini penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1993 tersebut disibukkan dengan syuting iklan dan pemotretan.

Sabtu (16/5) lalu, Suzy mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @skuukzky miliknya. Postingan tersebut memuat foto-foto pemotretan yang dijalani bintang serial "Vagabond" itu.

Foto-foto tersebut diambil dari pemotretan iklan Dashing Diva yang menunjuk Suzy sebagai model iklan yang menunjuk Suzy sebagai model iklan. Di sini, lawan main Lee Seung Gi itu terlihat cantik berbalut kemben dengan rambut dikuncir.


Busana yang dikenakan Suzy ini otomatis mengekspos bentuk tubuhnya. Foto-foto unggahan mantan personel girl grup miss A itu pun menjadi perhatian serta mengundang komentar dari netizen di mana sebagian besar dari mereka memuji wajah cantiknya sedangkan yang lain menyoroti tubuhnya yang terlihat kurus.

"Kau lebih kurus daripada saat kau debut," komentar netizen. "Cantik banget!" seru netizen lainnya. "Kau jadi semakin dewasa dan cantik," puji yang lain.

"Foto preview yang latar belakangnya biru sangat cantik," kata netizen. "Gila, dia kelihatan cantik banget," komentar yang lain. "Sempurna. Cantik sekali, Suzy," tambah lainnya.

Sementara itu, Suzy belum lama ini masuk daftar "TMI News" sebagai selebriti wanita yang memiliki rumah paling mahal. Pemilik nama lengkap Bae Suzy itu diketahui tinggal di sebuah hunian senilai senilai 4 miliar Won atau sekitar Rp 49,1 miliar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru