Yerin G-Friend Jadi Bahan Gosip dan Tuai Kritikan Usai Hina Tampang Kaum Jelata
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti perkataan Yerin G-Friend saat sedang mengobrol bersama rekan-rekan satu grupnya, Eunha dan SinB.

WowKeren - Sebagai selebriti, tak hanya kelakuan yang harus diperhatikan, tapi juga ucapkan. Pasalnya apa pun yang mereka lakukan dan katakan akan menjadi baham pembicaraan publik yang dapat berefek buruk pada si selebriti itu sendiri.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti perkataan Yerin G-Friend di sebuah kesempatan. Saat itu, pemilik nama lengkap Jung Yerin tersebut sedang mengobrol bersama rekan-rekan satu grupnya, Eunha dan SinB.

"Aku pernah ke sana. Orang-orang yang duduk di sofa dan berfoto-foto semuanya kelihatan seperti orang-orang di Instagram. Dewi-dewi Instagram itu yang semuanya tidak punya dagu," kata Yerin sambil melakukan gerakan memotong dagu (operasi plastik).

"Mereka semua tidak punya dagu?" tanya Eunha. "Bagaimana bisa mereka hidup tanpa dagu?" SinB menimpali.

Yerin

Source: Pann

Perkataan Eunha ini pun menjadi topik bahasan para netizen. Mereka pun balik mengkritik penyanyi kelahiran 1996 tersebut yang dianggap menghina tampang orang non-selebriti.


"Aku benar-benar tidak nyaman dengan gadis-gadis seperti Yerin yang pergi ke tempat-tempat seperti kedai kopi dan menilai penampilan gadis lain."

"Hah? Tapi memang benar dia tidak berhati-hati dengan kata-katanya."

"Memang benar bahwa gadis-gadis ini banyak mengedit foto Instagram mereka tapi apa mereka pikir mereka juga tidak melakukannya?"

"Aku tidak berpikir mengatakan hal seperti ini itu benar tapi karena video itu kamera tersembunyi, itu membuatku bertanya-tanya apakah mereka tidak hanya berdebat tentang sesuatu..."

"Ini bahkan bukan masalah besar dan ini sesuatu yang terjadi 3 tahun yang lalu, hahaha. Kalian pasti tersenyum sendiri saat menyembunyikan ini selama 3 tahun."

"Pertama-tama, mereka merekam sesuatu yang mereka bicarakan secara rahasia dan kejadian ini sudah 3 tahun yang lalu, jadi bukankah para staf harus lebih disalahkan di sini? Kedua, aku tahu bahwa meskipun ini dikatakan secara pribadi, tidak baik untuk menilai orang biasa. Tapi tidakkah kalian melakukan hal yang sama? Kalian menyerang mereka secara pribadi juga. Ketiga, aku tidak tahu apa yang dikatakan situs komunitas lain tapi Pann terkenal mengkritik penampilan orang lain tanpa henti, hahaha. Aku bukan fans mereka tapi alasan kenapa aku membela adalah karena mayoritas orang di sini mungkin seperti itu juga. Pann tidak dalam posisi untuk menghina mereka, jadi tinggalkan saja postingan ini. Berhentilah mengatakan omong kosong seperti, 'jika mereka adalah idol pria atau wanita yang lebih populer, mereka akan mendapatkan lebih banyak kritikan'. Anak-anak yang mengatakan hal-hal seperti itu hanya akan membenci siapa pun, jadi kalian hanya ingin mengkritik. Berhenti merasionalisasi ini dengan menyebutkan idol lain yang mendapatkan lebih banyak kebencian, kalian menjijikkan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts