Rose BLACKPINK Gelar Sesi Akustik di Instagram Live, Suaranya Dipuji Habis-Habisan
Musik

Di tengah kesibukannya, Rose memberikan kejutan manis untuk para penggemar. Pada Minggu (17/5), pemilik nama Korea Park Chaeyoung tersebut menyapa penggemar lewat siaran Instagram live.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) saat ini tengah mempersiapkan comeback mereka Juni mendatang. Sebelumnya, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut mengungkapkan kalau proses rekaman album baru mereka telah selesai.

Di tengah kesibukannya, Rose memberikan kejutan manis untuk para penggemar. Pada Minggu (17/5), pemilik nama Korea Park Chaeyoung tersebut menyapa penggemar lewat siaran Instagram live di mana ia menggelar sesi akustik.

Rose

Source: Instagram

Di sini, Rose menyanyi dengan suaranya yang indah sambil memainkan keyboard. Penyanyi kelahiran 1997 tersebut juga sempat menyinggung lagu kolaborasi BLACKPINK dengan Lady Gaga yang berjudul "Sour Candy" dan ia mengaku ikut antusias dengan perilisan lagu tersebut.


Gelaran sesi akustik dalam siaran Instagram live Rose ini pun tak luput dari perhatian para netizen. Mereka kompak memberikan pujian untuk vokal penyanyi yang debut pada 2016 itu.

"Aku benar-benar suka suara Rose," komentar netizen. "Aku ingin melihat Rose? Apakah siarannya tidak keluar?" kata netizen lainnya. "Rose punya suara yang sangat bagus," ujar yang lain.

"Tolong berikan kami lagu BLACKPINK," kata netizen. "Aku paling suka suara Rose di antara semua member BLACKPINK," komentar yang lain. "Siaran kali ini benar-benar healing Rose juga sangat cantik," imbuh lainnya.

Sementara itu, BLACKPINK terakhir kali comeback lewat mini album "Kill This Love" yang dirilis sekitar setahun lalu. Dalam siaran Instagram live belum lama ini, Jennie mengungkapkan kalau dirinya mengalami cedera kaki, namun meminta fans agar tak terlalu khawatir.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait