Indra Herlambang Beber Bukti Nyaman Jomblo Meski Sudah 44 Tahun: Dari Dulu Mahir Social Distancing!
Instagram/indraherlambang
Selebriti

Inrda Herlambang membagikan foto sendirian di danau romantis dalam postingan Instagram. Unggahan Indra berikut ini sukses membuat netizen menjadi sedih sekaligus ngakak.

WowKeren - Indra Herlambang membagikan postingan foto yang tak luput dari perhatian netizen pada Minggu (17/5) kemarin. Dalam foto, host "Insert" itu sendirian berada di atas perahu tengah danau.

Pria berusia 44 tahun itu membeberkan kisah kocak dibalik foto kecenya. Rupanya foto tersebut diabadikan dua tahun lalu di salah satu danau terindah di Bali yang biasanya dipakai untuk pemotretan prewedding.

"Foto ini diambil dua tahun lalu di salah satu danau terindah Pulau Dewata," tulis Indra. "Tempat yang sering dijadikan lokasi pemotretan prewed."


Meski lokasi tersebut kebanyakan digunakan untuk pemotretan prewedding, Indra tak segan foto sendirian. Ia nampaknya sudah terbiasa menyandang status jomblo. Bahkan menariknya Indra menjadikan hal tersebut sebagai bukti bahwa dirinya sudah mahir melakukan social distancing.

"Dan saya fotonya sendirian. Perahu sebelah sengaja dikosongin," sambung Indra. "Ini adalah bukti nyata. Bahwa dari dulu saya udah mahir social distancing."

Indra Herlambang

Instagram

Postingan Indra langsung ramai dikomentari warganet, termasuk rekan artis. Mereka mengaku terbahak sekaligus sedih dengan caption yang ditulis Indra.

"Kok jadi sedih aku," tulis Rossa. "Pengen ngakak kalimat terkahirnya. bahwa dari dulu udh mahir social distancing .." sambung Kiki Farrel. "Cakep amat kakakku," tambah Tissa Biani. "Kakakk anda mmg srimulat sejatii," seru akun @wini***. "Konsisten banget anda dalam ber 'Social distancing' dan aku sedih," imbuh akun @zhee***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts