Seleb Juga Manusia, Luna Maya Blak-blakan Soal Pengalaman Memalukan
Instagram
Selebriti

Luna Maya membagikan cerita terkait kejadian memalukan yang pernah ia alami. Luna mengungkap rahasia memalukan yang sama sekali belum pernah ia ceritakan sebelumnya.

WowKeren - Luna Maya merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang dikenal akan paras cantiknya. Model sekaligus aktris berusia 36 tahun ini dikenal dengan tampilan kalem dan Anggun yang sukses menuai decak kagum. Tapi rupanya, Luna punya pengalaman memalukan yang membuktikan bahwa dirinya juga manusia biasa.

Luna mengaku pernah mengalami kejadian yang sangat memalukan di dalam hidupnya. Peristiwa tersebut diungkap Luna untuk pertama kalinya kepada publik. Luna Maya pun bercerita mengenai kejadian tersebut lewat unggahan video di channel YouTube miliknya baru-baru ini.

Dalam video tersebut, tampak Luna mengundang Boy William untuk berkolaborasi di channel YouTube miliknya. Luna pun memberikan sejumlah pertanyaan kepada Boy salah satunya soal kapan terakhir kali mengompol. Setelah menjawab pertanyaan itu, Boy pun berbalik menanyakan hal tersebut kepada Luna Maya.


Tanpa diduga, Luna memberikan jawaban yang cukup mengejutkan. Luna mengaku bahwa dirinya pernah mengompol saat sudah dewasa. Tapi Luna kemudian memberi penjelasan bahwa hal tersebut terjadi karena dirinya sedang dalam kondisi yang benar-benar lelah.

"Setelah gue dewasa gue pernah (ngompol) Boy. Karena gue kecapean terus gue mimpi ke ke toilet. Sangking nahan kencing, terus gue tiba-tiba udah ngerasa di toilet di mimpi gue gue udah buka celana tiba-tiba eeh, ngompol," ungkap mantan kekasih Ariel Noah tersebut.

Seperti yang telah diketahui, Luna Maya merupakan aktris sinetron dan layar lebar yang mengawali karier dari seorang model iklan dan catwalk. Luna kemudian mulai terjun ke dunia seni peran saat menjadi peran pendukung bernama Barbara dalam film "30 Hari Mencari Cinta" pada tahun 1999. Yang terbaru, Luna berhasil menjadi pemeran utama dalam film layar lebar "Suzzanna: Bernapas dalam Kubur" bersama Herjunot Ali.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru