Syahrini Isyaratkan Lagu 'Cintaku Kandas' Untuk Hans, Nikahi Reino Dituding Balas Dendam?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Sebelum menikahi Reino Barack, Syahrini merilis lagu bertajuk 'Cintaku Kandas'. Namun lagu tersebut sempat diduga sebagai sindiran terhadap Luna Maya yang putus dari Reino.

WowKeren - Syahrini memang sudah merilis beberapa single sejak menikah dengan Reino Barack. Namun sebelum menikah, Syahrini sempat merilis lagu bertajuk "Cintaku Kandas" pada akhir tahun 2018 silam.

Seperti judulnya, lagu "Cintaku Kandas" menceritakan tentang hubungan sepasang kekasih yang putus di tengah jalan. Akan tetapi, lagu ciptaan Ade Govinda tersebut sempat dikaitkan dengan sosok mantan kekasih Reino, Luna Maya.


Pasalnya Syahrini dituding menyindir Luna karena putus dengan Reino yang justru menikah dengannya melalui lagu tersebut. Hal ini terlihat dari penjelasan Ade yang mengatakan bahwa lagu "Cintaku Kandas" menggambarkan perasaan seseorang yang bersedih ditinggal orang terkasih. Lagu tersebut juga memberikan pesan positif agar tak terlalu lama bersedih agar siap membuka hati untuk orang lain.

"#CintakuKandas sebuah lagu yang saya ciptakan tentang seseorang yang punya harapan lebih terhadap seseorang yang dia rasa 'sudah nyaman' tapi ternyata seseorang itu memilih orang lain untuk menjadi pasangan hidupnya, rasanya sih pasti sakit, sakitnya setengah mati, tapi kita bisa apa?" tulis Ade di YouTube setahun lalu. "Cinta yang dipaksakan pun tak baik.. mungkin Tuhan akan memberikan seseorang yang nantinya akan mencintai kita dan kitapun mencintainya, itu SEMPURNA, selamat menikmati.. INGATTTTT !!! Kalo dengerin lagu ini tengah malem harus ada yg nemenin yaa.. jangan sendirian."

Photo-INFO

Instagram

Namun setelah lebih dari setahun berlalu, lagu "Cintaku Kandas" kini kembali diungkitkan dengan hubungan Syahrini dan sang mantan kekasih yang bernama Hans di tahun 2018 lalu. Pasalnya Syahrini dikabarkan susah melupakan sosok Hans yang lebih memilih menikah dengan wanita lain. Bahkan ada yang menduga Syahrini menikahi Reino hanya untuk pelampiasan.

"Pas rame lagu ini dia lg heboh sm tono...berarti g lama ptus langsung nemplok," ujar akun @kawai******ved51. "Jdi pernikahan ini aksi balas dendam kah?? Tini balas dendam ke Bandar. Lalu tono balas dendam ke Bulan. Tini Tono hanya berharap cinta akan tumbuh seiring waktu seperti bunga yang bermekaran disiram air. Apakah kisah mereka seperti itu???" sahut akun @sephi*****utama.

"Cintaku kandas laguny buat Tini sendiri, ternyata Tini lebih sakit hati ditinggal hans drpd Luna ditinggal Tono..." komentar akun @rita*****rini. "aji mumpung dsaaat kandas trs ada cwo yg ibarat kata mndingan lah dan g norak2 bgt dijadiin.ksmptan jg sm si tini.tp syg nya dia g liat si moon gmn tar nya... ya bs jd jg blz dendam gr gr si h mlih wanita lain," sahut akun @sint*****8789.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts