Jaehyun NCT Tulis Surat Permintaan Maaf Usai Kedapatan Nongkrong di Bar Saat Corona
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing Di Itaewon

Menyusul permintaan maaf dari SM Entertainment, Jaehyun mengunggah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat surat tulisan tangan berisi permintaan maaf.

WowKeren - Senin (18/5) kemarin, Dispatch melaporkan bahwa empat idol anggota 97 Line yaitu Jungkook BTS (Bangtan Boys), Mingyu Seventeen (II), Cha Eunwoo ASTRO, serta Jaehyun NCT 127 nongkrong di restoran dan bar di kawasan Itaewon pada 25 April. Hal tersebut berlawanan dengan himbauan untuk tetap di rumah selama pandemi Corona.

Di hari yang sama, agensi mereka membenarkan kalau Jungkook dan kawan-kawan memang nongkrong di bar seperti yang diberitakan Dispatch. Gara-gara ini, keempat idol tersebut menuai kritikan dari publik, termasuk Jaehyun.

Menyusul permintaan maaf dari SM Entertainment, Jaehyun mengunggah postingan di akun Instagram @_jeongjaehyun miliknya. Postingan tersebut memuat surat tulisan tangan berisi permintaan maaf dari pelantun "Kick It" tersebut. Berikut ini isi surat permintaan maaf Jaehyun:


"Halo, ini Jaehyun. Aku minta maaf karena membuat banyak orang khawatir melalui tindakanku selama masa yang sulit bagi semua orang. Aku sangat merenungkan bagaimana aku ceroboh dan pergi ke sebuah restoran dan bar di Itaewon, meskipun itu adalah periode pembatasan sosial.

Aku dengan tulus meminta maaf kepada banyak orang yang kecewa dengan tindakanku dan kepada para penggemar yang percaya padaku dan mendukungku. Juga, aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang dirugikan oleh tindakanku, termasuk para memberku, agensi, dan semua orang di sekitarku yang bekerja denganku.

Aku akan memikirkan dengan hati-hati setiap tindakan yang aku ambil di masa depan. Sekali lagi, aku dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang dan penggemarku selama periode ketika semua orang mengalami kesulitan karena COVID-19.".

Sementara itu, Jaehyun dan member NCT 127 lainnnya akan comeback dengan album repackage bertajuk "NCT #127 Neo Zone: The Final Rond". Album tersebut memuat title track berjudul "Punch" dan akan dirilis hari ini, Selasa (19/5).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts