T.O.P BIGBANG Dibilang Sok Artistik Usai Pamer Apartemen Mewah yang Bak Galeri Seni
Selebriti

Senin (18/5), T.O.P membagikan postingan baru di akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop miliknya. Postingan tersebut memuat beberapa foto interior apartemen yang dihuni pelantun 'Last Dance' itu.

WowKeren -

Selain populer sebagai salah satu member BIGBANG (Big Bang), T.O.P juga dikenal berkat kecintaannya pada seni. Sebagai seseorang yang sangat mengapreasi karya-karya seni, penyanyi kelahiran 1987 itu memiliki banyak koleksi di rumahnya.

Senin (18/5), T.O.P membagikan postingan baru di akun Instagram @choi_seung_hyun_tttop miliknya. Postingan tersebut memuat beberapa foto interior apartemen yang dihuni pelantun "Last Dance" itu.

Sebuah foto menampilkan ruangan dengan jendela besar dengan pemandangan Sungai Han dan pajangan sebuah lukisan di dinding. Foto-foto serta video lainnya menunjukkan detail dari lukisan tersebut serta interior di sisi lainnya dalam ruangan tersebut.


Foto-foto unggahan T.O.P ini rupanya menjadi pembicaraan dan menuai komentar dari para netizen. Sayangnya, mereka melontarkan komentar tak sedap menanggap postingan pemilik nama asli Choi Seung Hyun itu.

"Lukisan jelek. Seperti orang menggambarnya sedang nyandu," komentar netizen. "Si pecandu ini selalu berusaha bersikap artistik, haha," kata netizen lainnya. "Aku dengar seperti itulah orang-orang saat mereka sedang nyandu... Ini jelas merupakan rumah bagi seorang pecandu," ujar yang lain.

"Kelihatannya menakutkan... Apa itu harganya mahal? Aku sama sekali tidak paham dengan seni," kata netizen. "Badut ini selalu bertingkah seolah dia artistik," komentar yang lain. "Lukisan itu adalah representasi dari kondisi mentalnya," tambah lainnya.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru