Cha Eunwoo Posting Surat Minta Maaf Masalah Itaewon, Tulisan Tangan Dipuji Cantik
Selebriti
Kontroversi Artis Clubbing di Itaewon

Cha Eunwoo ASTRO menulis surat permintaan maaf setelah mengakui bahwa ia mengunjungi tempat hiburan malam di Itaewon bersama teman-teman idolnya dari geng 97.

WowKeren - Cha Eunwoo ASTRO menulis surat permintaan maaf setelah mengakui bahwa ia mengunjungi tempat hiburan malam di Itaewon bersama teman-teman idolnya dari geng 97, mengabaikan jarak sosial yang dianjurkan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Netizen memberikan respons yang positif.

Sebelumnya melalui Fantagio, Cha Eunwoo mengakui bahwa dirinya berada di Itaewon pada 25 April dan meminta maaf atas tindakannya. Dalam suratnya, bintang drama "My ID is Gangnam Beauty" itu meminta maaf kepada penggemar, agensi dan semua orang yang mungkin telah terluka oleh tindakannya.


Cha Eunwoo Posting Surat Masalah Itaewon, Dimaafkan Karena Tulisan Tangan Cantik

Source: Twitter

"Halo, ini Cha Eunwoo. Pertama-tama, aku ingin meminta maaf kepada semua orang yang mungkin kecewa dengan tindakan burukku. Bahkan sekarang, ada banyak pekerja medis dan orang Korea masih bekerja keras untuk mencoba mengatasi pandemi virus Corona di Korea. Aku merenungkan tindakanku karena pergi ke restoran dan bar di Itaewon dengan teman-temanku, tidak mengikuti rekomendasi jarak sosial meskipun aku juga berpartisipasi dalam tantangan 'Because of You'."

"Aku dengan tulus minta maaf karena mengecewakan penggemarku yang telah mempercayaiku dan mendukungku, dan dengan tulus minta maaf kepada banyak orang yang telah mengawasiku sampai sekarang. Aku juga sangat menyesal kepada para member, staf agensi dan banyak orang di sekitarku."

"Aku akan bekerja lebih keras untuk menjadi orang yang berpikir dan bertindak lebih hati-hati, untuk membalas semua cinta berharga yang telah kuterima. Sekali lagi, aku ingin meminta maaf karena membuat khawatir banyak orang."

Cha Eunwoo adalah idol kedua yang terlibat dalam skandal Itaewon yang menulis surat permintaan maaf tulisan tangan setelah Jaehyun NCT 127. Netizen menyoroti tulisan tangannya yang cantik dan memaafkannya karena telah tulus mengakui kesalahannya.

"Tulisan tangan yang cantik," komentar netizen. "Tapi tulisan tangannya sangat cantik. Lain kali, tolong, untuk bertindak lebih hati-hati," tambah netizen lain. "Sepertinya dia menulisnya dengan banyak pemikiran. Tulisan tangannya lebih cantik dari milikku," sahut yang lain. "Tolong jangan lakukan kesalahan dua kali," pungkas lainnya.

"Surat permintaan maafnya sama rapinya dengan imejnya. Ini rapi karena dia menyebutkan semua kesalahannya. Kuharap dia merenungkan diri sendiri saat ini dan melakukannya dengan baik sehingga tidak akan membicarakannya lagi. Jangan menulis permintaan maaf lagi di masa depan," tulis netizen.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts