Nam Joo Hyuk Beber Rasanya Adu Akting Bareng Suzy di 'Start Up'
Selebriti

'Start Up' sendiri menceritakan kisah seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Hingga kini belum dibocorkan rencana penayangan drama ini.

WowKeren - Nam Joo Hyuk diketahui sudah mulai disibukkan dengan proses syuting drama "Start Up". Aktor kelahiran tahun 1994 itu beradu akting dengan Suzy. Bahkan pasangan utama ini beberapa waktu lalu sudah kepergok syuting bersama.

Foto syuting "Start Up" yang beredar menampilkan Nam Joo Hyuk dan Suzy yang kompak tampil santai di pinggir halte bus dan terlihat sama-sama memasang senyum lebar. Foto ini sempat menimbulkan perdebatan soal gaya rambut Nam Joo Hyuk dan Suzy.

Nam Joo Hyuk sendiri belum lama ini menjalani sesi wawancara dan ditanya bagaimana rasanya beradu akting dengan Suzy. Mantan kekasih Lee Sung Kyung itu mengaku belum banyak syuting bersama Suzy. Namun ia mengaku bersenang-senang saat syuting bersama Suzy.

"Kami sebenarnya belum syuting banyak adegan. Kami masih dalam tahap di mana syuting terpisah/individu. Drama kami adalah tentang pertumbuhan dan syuting dengan aktor/aktris muda jadi kami merasa bersenang-senang saat syuting. Syuting kali ini lebih tidak berat dibanding proyek lainnya," ungkap Nam Joo Hyuk.


"Start Up" sendiri menceritakan kisah seorang wanita yang bermimpi menjadi Steve Jobs dan ingin berkarier di dunia start-up. Di sisi lain ada seorang pria pendiri perusahaan start-up yang kemudian jadi cinta pertamanya. Nantinya mereka akan menjalin hubungan yang romantis.

Suzy akan berperan sebagai Seo Dal Mi, gadis yang putus kuliah dan melakukan berbagai pekerjaan sambilan dengan harapan bisa menjalankan perusahaannya sendiri. Sedangkan Nam Joo Hyuk mendapat tawaran untuk menjadi Nam Do San, pendiri Samsan Tech.

Hingga kini belum dibocorkan rencana penayangan drama ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait