Luna f(x) Umbar Lekuk Tubuh, Posting Foto Tiduran Kenakan Celana Dalam
Selebriti

Luna selalu aktif memberikan update untuk para penggemar lewat postingan di media sosial. Selasa (19/5), pelantun 'Free Somebody' itu mengunggah postingan baru di akun Instagram miliknya.

WowKeren - Saat ini para personel f(x) masing-masing tengah menjalani kegiatan individu, termasuk Luna. Setelah tak melanjutkan kontrak dengan SM Entertainment, penyanyi kelahiran 1993 itu sempat tampil di program televisi "Human Documentary People Is Good" yang ditayangkan MBC.

Selain itu, Luna juga tetap aktif memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya di media sosial. Selasa (19/5), pelantun "Free Somebody" itu mengunggah postingan baru di akun Instagram @hermosavidaluna miliknya.

Di foto unggahannya ini, Luna tak ragu untuk menunjukkan lekuk tubuhnya. Pemilik nama asli Park Sunyoung itu berpose dengan berbaring tengkurap di tempat tidur dengan berbalut crop top merah dan celana dalam warna senada serta stoking jaring.


"Musim panas segera tiba! Senang rasanya memilih pakaian renang, kan? Lulu yang sedang memilih pakaian renang akan segera hadir di channel YouTube-ku!" tulis Luna di caption postingannya, yang rupanya untuk mempromosikan vlog terbaru.

Di sisi lain, baru-baru ini Luna sempat curhat tentang orang-orang munafik dan bermuka dua yang hanya ingin memanfaatkannya. Main vocalist f(x) itu juga mengaku jengah terus-terusan disakiti orang lain.

Luna juga diduga menyinggung tentang Sulli di postingan Instagram Story-nya yang diunggah akhir pekan lalu. Pemilik nama lengkap Choi Jinri itu meninggal dunia Oktober tahun lalu akibat bunuh diri.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait