Siaran Bareng NCT 127 Usai Kontroversi Geng 97, Jaehyun Terima Komentar-Komentar Sadis Ini
Selebriti

Sehari setelah pemberitaan Dispatch yaitu pada Selasa (19/5), Jaehyun dan member NCT127 lainnya menyapa penggemar lewat siaran V Live. Siaran ini digelar menyambut perilisan album repackage.

WowKeren - Jaehyun NCT 127 dan teman-temannya dari geng 97 Line menuai sorotan usai laporan Dispatch di mana mereka nongkrong di restoran dan bar di Itaewon pada 25 April lalu. Ia, Jungkook, Mingyu, dan Cha Eunwoo dikritik karena mengabaikan himbauan untuk social distancing.

Sehari setelah pemberitaan Dispatch yaitu pada Selasa (19/5), Jaehyun dan member NCT127 lainnya menyapa penggemar lewat siaran V Live. Siaran bertajuk "NCT 127's Punch Countdown" ini digelar menyambut perilisan album repackage mereka, "NCT #127 Neo Zone: The Final Round".

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti komentar-komentar yang ditinggalkan para netizen dan fans selama siaran berlangsung. Banyak dari komentar tersebut yang menyindir dan mengolok-olok idol kelahiran 1997 itu soal acara nongkrongnya di Itaewon.

"Jung Jaehyun, lihat komentarnya," tulis Itaewon man. "Aku menunggumu di Itaewon," tulis Sanak Itaewon. "Ah, konyol sekali. Jaehyun-ah, sana makan hanwoo di kelab," tulis Itaewon asyik. "Dia seharusnya memakan itu di Itaewon bersama fans. Fans cewek," tulis Sehun.


Siaran Bareng NCT 127 Usai Kontroversi Geng 97, Jaehyun Terima Komentar-Komentar Sadis Ini

Source: Pann

"Jung Jaehyun (emoji hati), temukan akarmu (emoji hati) Jung Jaehyun (emoji hati) temukan akarmu (emoji hati) Jung Jaehyun (emoji hati) temukan akarmu (emoji hati)," tulis Yoo kelinci. "Jung Jaehyun, aku bilang diam saja. Kau ikut-ikutan saja," tulis abcd. "Hah? Jaehyun-ah, hanwoo itu! Apa kau mau membaginya dengan geng 97? Di Itaewon? Apa kau mau memanggangnya?" tulis oo.

"Jaehyun-ah, sebelum kau pergi, tolong rekomendasikan restoran yang bagus di Itaewon," tulis Masalah Itaewon. "Jung Jaehyun, keluar saja dari grup. Aku benci melihat wajahmu. Jangan muncul lagi di TV," tulis Ah lepaskan aku. "Idol Jung Jaehyun NCT. Tolong lakukan social distancing," tulis Kontrol dan pencegahan penyakit Korea. "Beri tahu kami tempat asyik di Itaewon," tulis Skala senegara.

Netizen yang mempublikasikan postingan menulis bahwa sebelum siaran dimulai, fans sepakat untuk mengubah username mereka dengan sesuatu yang berhubungan dengan Itaewon. Dan mengingat ini bukan siaran pre-recorded, para member akan menyebut nama fans dan membaca komentar mereka.

Para member pun tampak berusaha keras bersikap normal sementara Jaehyun terlihat blank. Dalam paruh akhir siaran, ia terus melihat ke arah monitor dan saat ia memenangkan hadiah makanan, orang-orang mengoloknya dengan menyuruhnya memakannya di Itaewon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait