Son Ye Jin Seleb Korea yang Selalu Cantik Kalahkan Song Hye Kyo dkk, Setuju?
Getty Images
Selebriti

Son Ye Jin telah terpilih sebagai selebritis wanita yang 'selalu cantik' berdasarkan hasil voting netizen. Aktris kelahiran 1982 tersebut mengalahkan visual-visual yang lain.

WowKeren - Son Ye Jin telah terpilih sebagai selebritis wanita yang "selalu cantik" berdasarkan hasil voting netizen. Aktris kelahiran 1982 tersebut mengalahkan visual-visual yang lain.

Pada 19 Mei, para netizen di portal komunitas DCInside memberikan suara untuk selebritis wanita yang selalu menjadi cantik sejak muda dalam voting yang berlangsung dari 10 Mei hingga 16 Mei. Son Ye Jin menduduki puncak daftar dengan 58,8 persen dari 1.378 suara.

Song Hye Kyo yang biasa disanjung karena kecantikannya berada di tempat ketika. Peringkat kedua dihuni oleh Han Ji Min. Aktris lain yang masuk dalam daftar termasuk Kim Tae Hee, Lee Young Ae dan Han Ga In.

Terpilihnya Son Ye Jin tidak begitu mengejutkan jika melihat seperti apa visualnya sejak muda. Bahkan menginjak usianya yang hampir memasuki 40 tahun, ia tetap terlihat cantik bersinar.


Son Ye Jin lahir dengan nama asli Son Eon Jin di wilayah Daegu, Korea Selatan. Sejak masih remaja, ia telah tertarik terjun ke dunia akting dan ingin mengasah kemampuannya terbukti dengan pilihannya untuk melanjutkan pendidikan pada jurusan film di Seoul Institute of the Arts.

Son Ye Jin memulai debutnya dengan menjadi pemeran pendukung dalam film "Secret Tears" pada 2000. Tak disangka, akting aktris cantik ini langsung diakui oleh publik dan ia langsung didapuk menjadi pemeran utama dalam proyek drama.

Son Ye Jin sempat menuai kontroversi di mana banyak yang beranggapan jika dirinya mengubah bentuk wajahnya (operasi plastik) mulai dari implan pipi, botox, dan beberapa pengisi wajah. Dugaan operasi plastik itu muncul karena Son Ye Jin menjadi lebih cantik tanpa kerutan dan garis pada wajah. Ia bahkan sempat disebut mendadak terlihat 10 tahun lebih muda dari umur aslinya.

Sementara itu, Son Ye Jin terakhir membintangi drama "Crash Landing on You" bersama Hyun Bin. Belum ada proyek baru yang dikonfirmasi setelahnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait