Tante Seksi Ernie 'Pemersatu Bangsa' Dimaki-Ditawar 25 Juta, Reaksi Suami Terkuak
Instagram/himynameisernie
Selebriti

Sosok Ernie Judojono yang trending di Twitter dan Instagram karena foto-foto seksinya itu mengaku namanya sempat dicatut dan dilecehkan. Ernie langsung merasa bersalah pada suami hingga akhirnya mengganti nama Instagram.

WowKeren - Sosok Tante Ernie atau Ernie Judojono rupanya viral hingga jadi trending di Twitter. Ia sempat dijuluki sebagai "Tante Pemersatu Bangsa".

Gofar Hilman menjadi sosok pertama yang mempopulerkan sosok Tante Ernie lewat vlognya via YouTube. Wajahnya yang cantik nan seksi sukses membuat kaum Adam terpikat.

"Tante Ernie, Tante Pemersatu Bangsa," kata Gofar di Twitter. "Buat cowok-cowok yang belum tau tante Ernie jangan coba2 cari akunnya di Instagram karena bisa mengganggu kelangsungan puasa kalian Udah mending tidur aja sampai maghrib," timpal akadusyifa."

Kemunculan Tante Ernie ini membuat netter jadi heboh. Hal ini juga membuat jumlah followersnya yang kini sudah mencapai 1 jutaan. Ia juga menyandang julukan sebagai selebgram MILF (Mom i like to follow in Instagram).

Tante Ernie

Sumber: Instagram

Namun foto-foto Ernie yang super seksi rupanya dimanfaatkan oknum tak bertanggung jawab. Suami Ernie yang tampan bernama Irwan Judojono rupanya marah besar karena sang istri dilecehkan.


"Ada suatu hari dia dapat kiriman video yang diambil temannya dari YouTube. Di YouTube itu ada orang memposting foto-foto aku ke video dibikin slide dimasukin ke YouTube. Yang bikin suamiku marah banget itu karena judulnya 'Unboxing tante Ernie Judojono'," kata Ernie. "Terus di situ kayak dibilang tarifnya berapa kalau enggak salah Rp25 juta deh. Kekecilan apa kegedean sih?"

Karena namanya dicatut, Ernie pun jadi sasaran kemarahan orang. Suatu hari, seorang pria memakinya karena merasa sudah mengirim uang Rp100 ribu untuk pulsa. Padahal Ernie tak merasa meminta uang dari pria tersebut.

"Sehingga aku tuh yang namanya dimaki, dimarahin orang, yang ada tiba-tiba 'Eh lo ya kemarin ngobrol sama gue di Whatsapp, begitu gue sudah transfer 100 ribu lo hilang' kebayang enggak sih?" kata Ernie. "Pertama-tama dulu kaget banget kok orang bisa tiba-tiba marahin gue karena minta pulsa."

Tak mau membuat suami makin gusar, Ernie akhirnya mengganti nama Instagram yang sebelumnya memakai nama keluarga Judojono. "Jadi waktu itu aku sempat vakum di Instagram sekitar 1 setengah bulan. Saat itu aku merasa bersalah juga karena pakai nama keluarga besar suamiku dari papahnya. Sehingga aku kepikiran ya udah deh ganti nama aja yang kayak santai aja," seru Ernie.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru