Melaney Ricardo Pecah Rekor 3 Bulan Tak Ketemu Suami Karena Corona: Pulanglah Segera!
Instagram/melaney_ricardo
Selebriti

Melaney Ricardo mengungkap rasa rindu sudah lama tak bertemu dengan Tyson Lynch yang terjebak lockdown Australia. Unggahan presenter ini pun banjir simpati dari netizen.

WowKeren - Presenter cantik Melaney Ricardo mengungkap rasa rindu pada sang suami tercinta, Tyson Lynch James. Seperti diketahui, Tyson saat ini masih terjebak di Australia yang menerapkan kebijakan lockdown untuk menekan angka kasus Corona (COVID-19).

Bersama dengan unggahan foto romantis, Melaney mengungkap sudah 3 bulan tak bertemu dengan Tyson. Tak kuasa menahan rindu, perempuan berusia 39 tahun ini berharap sang suami segera kembali ke Indonesia.

"Husband ..I miss u @tyson_lynch !! Almost 3 months loh berpisah Rekorrrr Ini!!!" tulis Melaney pada Rabu (20/5). "Pulanglahhhh.. segera! Arsik udah menunggu dirumah (joke khusus kalangan sendiri.. kalangan batak maksudnya)."


Unggahan Melaney langsung ramai dikomentari warganet dengan beragam reaksi. Tak sedikit netizen turut mendoakan Tyson bisa segera kembali ke Indonesia.

"Semangat kak mel! LDR memang menyiksa!" kata Joshua Suherman. "Zabar ya kak melaney.. " sambung akun @novi***."Wahhh rekor sama bang thoyib," tambah akun @labika***. "Semoga sehat selalu ka mell.. ka tyson nya di LN juga sehat.. semoga pandemi ini berlalu dan kita semua kumpul lagi.. ngerasain juga LDR sama suami itu gak enak huhuuu," imbuh akun @dewi***.

Sebelumnya Melaney sempat membeberkan kondisi Tyson saat berada di Australia. Ia juga menceritakan kondisi di Australia kini sepi karena banyak pertokoan dan kantor yang tutup. Pasalnya banyak perusahaan menerapkan sistem Work From Home (WFH), sehingga para karyawan tak perlu pergi keluar rumah demi menghindari penularan COVID-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait