Dian Sastro Bangga Dita Karang Debut Jadi Idol Girlgrup K-Pop Pertama dari Indonesia
Selebriti

Dita Karang menjadi idol girlgrup K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia. Sosok Dita pun diperbincangkan baik di Korea maupun di Indonesia, termasuk aktris Dian Sastro.

WowKeren - Dita Karang kini sedang ramai diperbincangkan hingga namanya bertengger di trending topic Twitter Indonesia. Pasalnya Dita baru saja debut bersama dengan girlgrup bentukan VINE Entertainment, Secret Number.

Rupanya Dita adalah idol girlgrup K-Pop pertama yang berasal dari Indonesia. Saat menggelar showcase debut pada Selasa (19/5), Dita mengungkapkan rasa bangganya bisa sukses sebagai wanita Indonesia pertama yang debut di industri musik Korea Selatan.

"Aku agak malu mengatakan ini, tapi fans saya sangat banyak di Indonesia. Keluargaku mengatakan kepadaku bahwa orang-orang di Indonesia sangat bersemangat tentang debutku di sini," ungkap Dita dalam showcase bersama Secret Number. "Ini terasa aneh aku sudah memiliki banyak penggemar yang mendukungku."

Tak hanya memiliki banyak penggemar di Indonesia, pencapaian Dita turut membuat aktris ternama Tanah Air Dian Sastro merasa bangga. Melalui Instagram Story miliknya, bintang film "Ada Apa dengan Cinta?" tersebut mengunggah foto Dita sembari memujinya.


Dian Sastro Bangga Dita Karang Debut Jadi Idol Girlgrup K-Pop Pertama dari Indonesia

Instagram

"Membanggakan. My very own @ditakarang nyanyi nya keren banget, pake bahasa Korea!! Indonesia represent," tulis Dian dalam Instagram Story miliknya belum lama ini. "Thank you (emoji menangis dan hati warna hitam)," balas Dita saat mengunggah kembali postingan Dian.

Sementara itu, Dita menetap di Seul sejak direkrut menjadi trainee oleh VINE Entertainment. Gadis yang memiliki darah Bali-Jawa dan besar di Yogyakarta tersebut menjalani masa training selama kurang lebih dua tahun, sebelum akhirnya debut bersama Secret Number.

Sebelum resmi menjadi seorang trainee, Dita sering berkunjung ke Korea Selatan untuk menghadiri kelas menari di 1MILLION Dance Studio. Dalam beberapa kesempatan, gadis kelahiran tahun 1996 ini juga sering muncul di channel YouTube 1MILLION Dance Studio sambil menarikan koreografi dengan murid lainnya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait