Sandra Dewi 'Istri Sultan' Tak Bisa Nyalakan Kompor, Reaksi Polos Cantik Bikin Gemas
Selebriti
#dirumahsaja

Sandra Dewi mengakui kalau ia tak pernah memasak seumur hidupnya ataupun tak bisa menyalakan kompor. Video Sandra ketika berada di dapur tak urung menuai beragam reaksi dari fans.

WowKeren - Sandra Dewi dikenal sebagai artis yang cantik. Ia bahkan kerap disamakan dengan sosok bintang Korea seperti Song Hye Kyo atau Son Ye Jin.

Sandra juga dinilai beruntung karena memiliki suami tampan dan tajir, Harvey Moeis. Namun meski terbilang sempurna dan hidup mewah, Sandra ternyata punya kelemahan.


"Aib" Sandra ini terkuak saat ia berada di dapur. Dengan polosnya, Sandra mengakui kalau ia tak bisa memasak.

"Mencoba masak selain mie instant 🤣 Yang penting usaha 😂, sorry kl pas live banyak becanda santuy aja gaes jangan julid," kata Sandra. "Selamat sore semuanya, yang lagi pada puasa dan nggak puasa, yang lagi ngabuburit atau sambil mempersiapkan makanan buka. Nah hari ini aku lagi mencoba untuk memasak."

Sebelum memasak, Sandra curhat kalau terjadi drama selama kegiatan #dirumahsaja karena Corona. "ART dan susterku bingung mau mudik atau nggak. Jadi 3 minggu ini aku pusing karena mereka kadang mau mudik kadang nggak. Awalnya tetap mau mudik. Terus nggak jadi karena takut Corona, terus PSBB dilonggarkan pengen mudik lagi. Aku mengerti, mereka sudah bekerja bertahun-tahun dan yang paling ditunggu momen pulang kampung saat Lebaran. Aku tahu mereka pengen banget mudik, tapi aku juga kesal ke mereka. Alangkah baiknya dipikirin lagi. Aman nggak sih kalau pulang kampung banyak virus, kalau balik lagi aman nggak? Boleh pulang kampung tapi kalau keadaan sudah membaik, akhirnya mereka mau nggak pulang kampung, tapi aku sedih juga melihat mereka sedih nggak bisa pulang kampung," ujar Sandra.

Untuk menghibur para ART dan suster yang sudah belasan tahun bekerja, Sandra ternyata menuruti saran fans untuk memasak. Yang menarik, Sandra mengaku tak pernah memasak seumur hidup dengan kompor flat milik Harvey.

"Hari ini aku mau coba masak. Ini pertama kalinya saya memasak dan ini pertama kalinya saya mencoba kompor milik pak Harvey Moeis. Saya tidak pernah menggunakan kompor ini seumur hidup," seru Sandra. "Hari ini saya akan menggunakan kompor yang tombolnya pun rata. Dan flat semua, saya nggak tahu ini nyala semua atau nggak."

Saat Sandra menaruh panci di kompor mewah tersebut, salah satu asisten memberitahu kesalahannya. "Kenapa Ratih?" tanya Sandra. "Taruh di sini," kata sosok bernama Ratih itu. "Nggak di sini," ujar Sandra. "Taruh di sini," kata Ratih kembali memberitahu. "Oke di sini ya," balas Sandra membetulkan letak pancinya.

"Maklum ya ini baru pertama kali pakai kompor ini, jangan kaget ya karena saya ingin sesuatu yang spesial buat ART dan suster saya, saya masak opor," seru Sandra tersipu malu. "Aku nggak berani berada di sini apalagi live yah tanpa bumbu instan ini. Karena aku nggak bisa masak apalagi mikirin bumbu, Kalau nggak ada bumbu ini selesai nggak bakalan ada masak-masak."

Sejumlah netter langsung gemas melihat kepolosan Sandra saat memasak. Mereka juga fokus pada gaya cantik Sandra ketika memasak.

"Son Ye Jin Indonesia," kata netter. "Princess akhirnya turun ke dapur jg tuk masak," seru netter. "Slah fokus liatin rambut terus saya,ko bisa rapi gitu ya," kata yang lainnya. "Sandra Dewi baik banget sama ARTnya," kata netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts