Berawal Dari Iseng, Pevita Pearce Akhirnya Kecanduan Main Game
Instagram/pevpearce
Selebriti

Pevita Pearce menceritakan awal mula dirinya jadi suka sampai ketagihan bermain game online. Meski kecanduan, Pevita mengaku belum ingin menjadi Seorang gamers profesional.

WowKeren - Aktris cantik Pevita Pearce adalah salah satu publik figur yang ternyata gemar bermain game. Bukan hanya sekadar untuk mengisi waktu luang, hobinya ini bahkan bisa menghasilkan uang untuk Pevita. Ia pernah menjadi wakil Indonesia dalam acara final PMCO 2019 di Jerman melawan selebriti dunia lainnya.

Hal ini tentu saja menjadi salah satu pengalaman yang paling mengesankan untuk Pevita Pearce. Bermain game juga menjadi kegiatan rutin yang biasa dilakukan Pevita selama menjalani masa karantina. Selama 3 bulan di rumah saja, perempuan kelahiran 1992 ini kerap menyibukkan diri dengan bermain game hingga mendapat uang jutaan rupiah.

Pevita pun menceritakan awal mula dirinya bisa menggemari kegiatan yang biasanya dilakukan oleh pria. Ia mengaku sudah menekuni bermain game sejak beberapa tahun terakhir ini. Mengawali bermain game ia mengaku iseng hingga akhirnya ia mengikuti kompetisi di luar negeri.

Berkat dirinya suka bermain game ketika WFH (Work From Home) hingga mendapat uang jutaan, Pevita bisa memberikan donasi kepada orang yang membutuhkan seperti untuk kru film nya. Ia ingin memanfaatkan hobinya untuk bisa membantu orang lain, terlebih di masa pandemi saat ini.

Seperti yang dilakukannya belum lama ini, Pevita menggalang donasi untuk membantu masyarakat yang terdampak COVID-19. Semua hasilnya nanti akan dibagikan untuk mereka yang memang membutuhkan.

"Beberapa tahun terakhir aku niat main game. Berawal iseng akhirnya serius. Aku sampai berangkat ke Berlin untuk kompetisi. Selama stay at home akhirnya aku punya banyak waktu untuk main game. Kepikir gimana caranya bantu teman-teman yang nggak bisa kerja WFH", ujarnya mengutip Kapanlagi, Jumat (22/5).


"Salah satunya kru film. Mereka banyak yang ketika tidak syuting tidak ada pemasukan. Kemarin kita bantu dengan cara raising donasi main PUBG mobile sampai tiga hari. Sambil mabar sambil penggalangan dana. Donasinya dalam bentuk uang", tambahnya.

Selain bermain game, banyak keseruan lain yang dilakukan oleh Pevita ketika WFH. Ia banyak mengerjakan sesuatu yang belum pernah ia lakukan, menurutnya WFH membuat dirinya belajar banyak hal baru. Ia pun mengingatkan kepada semua orang untuk mengikuti imbauan stay at home demi kepentingan bersama.

"Semua harus stay at home. Meski di luar juga masih ramai ada yang masih jalan-jalan. Masih ada yang egois. Tapi kondisi di rumah bikin kita bisa melakukan sesuatu yang belum pernah bisa kita lakukan. Kita belajar hal baru. WFH bikin belajar banyak keseruan baru," ungkap Pevita.

"Dulu kita hidup layaknya robot dalam menjalani keseharian. Kini bisa relax bersama keluarga di rumah. Kita juga bisa merenung tentang kehidupan kita", imbuhnya.

Tak hanya bermain game yang dilakukan ketika WFH, Pevita juga menyempatkan untuk menonton film yang disukainya guna mengisi waktu luang saat dirumah saja. "Aku suka nonton film Ghibli. Salah satunya yang aku suka adalah "Totoro"," pungkasnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait