Begini Komentar Bijak Yoona Dipuji Suka Beramal dan Serba Bisa
Selebriti

Dalam wawancara bersama majalah The Big Issue baru-baru ini, Yoona ditanya banyak hal seputar imejnya yang baik dan nyaris tanpa cacat selama berkarier di industri hiburan Korea.

WowKeren - Yoona Girls' Generation baru-baru ini menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah The Big Issue. Dalam wawancara bersama majalah, artis besutan SM Entertainment itu ditanya banyak hal seputar imejnya selama berkarier di industri hiburan Korea.

Yoona terpilih sebagai selebritis yang melakukan banyak perbuatan amal dan yang berbicara dengan baik. Menyumbang, mendukung dan bekerja sukarela, baru-baru ini ia juga menyumbang untuk perjuangan melawan COVID-19.


Ketika ditanya kenapa ia sering beramal, Yoona mengatakan, "Begitu kau mulai melakukan perbuatan baik, kau akan menyadari bahwa banyak hal lain akan kau lihat. Kapan pun hal itu terjadi, aku ingin mengungkapkan hatiku untuk semua hal. Seiring berjalannya waktu, aku akan menyadari kegiatan seperti ini menjadi banyak. Kupikir agak sulit untuk melanjutkan di awal, tapi begitu kau memulainya, kau akan dapat melihat berbagai hal dari berbagai perspektif, sehingga langkah selanjutnya tidak akan sulit."

"Aku sering merenungkan apa yang bisa kulakukan, cara-cara yang bisa kuungkapkan dalam hati. Sama seperti apa yang dikatakan semua orang, seseorang harus memberi sebanyak yang kau terima, itu adalah hal yang baik, memberi lebih membahagiakan daripada menerima," lanjutnya.

Seperti semua orang, Yoona belakangan ini sering menghabiskan waktu di rumah. Ia mengatakan, "Akhir-akhir ini, waktu yang kuhabiskan di rumah menjadi lebih banyak, jadi aku akan sering mengganti dekorasi di rumahku. Baru-baru ini aku melakukan renovasi interior DIY, jadi aku sendiri mengecat sisi dinding di rumahku. Sangat menyenangkan. Aku juga mengubah tata letak furniturku. Karena aku mencoba mengecat satu sisi dinding, aku merasa bukan tidak mungkin untuk melukis semuanya, tapi di sisi lain aku merasa ini sudah cukup. Aku telah berhasil mengubah suasana hatiku."

Kegiatan yang dilakukan Yoona akhir-akhir ini menerima komentar positif. Sepertinya ia benar-benar seorang selebritis serba bisa melakukan semuanya dengan baik. Terkait ini, Yoona berkomentar bijak, "Meskipun memalukan untuk mengatakannya seperti ini, tapi sepertinya aku telah melakukan semua bidang pekerjaan dari masa lalu hingga sekarang. Membawakan acara, bernyanyi, akting, variety show, aku melakukan semuanya."

"Aku bukan tipe yang selalu memperbaiki tujuan dan kemudian membuat gerakan, sebaliknya, aku adalah tipe yang akan melakukan yang terbaik dalam hal-hal yang bisa membuatku puas setiap saat. Aku tidak ingin menyesal berpikir bahwa aku harus melakukan yang lebih baik ketika aku melihat ke masa depan, jadi aku akan selalu ingin melakukan yang terbaik. Jadi, sepertinya semua ini secara bertahap datang bersama untuk keluar dengan banyak hasil yang bermanfaat. Ketika aku masih muda, aku sering memiliki penyesalan terhadap banyak hal, dan kemudian aku menyadari bahwa tidak praktis untuk merasa menyesal atas hal-hal yang tidak dapat kuubah, jadi aku akan mencoba yang terbaik sekarang dan rasa kepuasanku juga meningkat."

Sementara itu, berbeda dari majalah lainnya, The Big Issue hanya dijual secara eceran oleh para tunawisma dan mereka mendapatkan keuntungan berupa setengah dari harga majalah. Semua model sampul dari majalah ini juga melakukan pekerjaan mereka tanpa dibayar, termasuk Yoona.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts