IU dan Baekhyun Saingan Terus di Chart Musik, Netizen Tebar Meme Kocak dan Minta 'Baikan'
Musik

Di hari pertama perilisan, 'Candy' sukses menduduki posisi pertama di chart musik digital Melon. Lagu tersebut bersaing dengan lagu kolaborasi IU dan Suga BTS yang berjudul 'Eight'.

WowKeren - Baekhyun EXO baru saja comeback sebagai penyanyi solo dengan merilis mini album kedua yang bertajuk "Delight" yang dirilis Senin, 25 Mei kemarin. Mini album ini memuat title track berjudul "Candy" yang video musiknya dirilis di hari yang sama.

Di hari pertama perilisan, "Candy" sukses menduduki posisi pertama di chart musik digital Melon. Lagu tersebut bersaing dengan lagu kolaborasi IU dan Suga BTS (Bangtan Boys) yang berjudul "Eight".

IU dan Baekhyun Saingan Terus di Chart Musik, Netizen Tebar Meme Kocak dan Minta \'Baikan\'

Source: Pann

Ini bukan pertama kalinya IU dan Baekhyun bersaing di chart musik mengingat sebelumnya, "Eight" sempat bersaing dengan "Leo (Butterfly & Cat)" yang merupakan kolaborasi BOLBBALGAN4 dengan Baekhyun. Akhir tahun lalu, "Obsession" milik EXO juga bersaing dengan "Blueming" milik IU.

Persaingan IU dan Baekhyun ini rupanya menjadi topik bahasan salah satu postingan di situs komunitas online Pann. Netizen yang mempublikasikan postingan menggambarkan persaingan mereka dengan meme kocak dari adegan bertengkar Baekhyun dan IU di serial "Scarlet Heart Ryeo".

IU dan Baekhyun Saingan Terus di Chart Musik, Netizen Tebar Meme Kocak dan Minta \'Baikan\'

Source: Pann


Postingan ini mendapat cukup banyak perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Menariknya, mereka meminta agar IU dan Baekhyun "berbaikan" dengan berkolaborasi.

"Situs-situs yang lain meminta mereka untuk berkolaborasi setelah berdamai dan sudah mulai membuat nama tim untuk mereka, hahaha. Mereka menyebut keduanya 'topstar milky' (U-Baek atau yu-baek berarti milky)."

"Hahahaha, ini lucu banget. Mereka selalu ketemu."

"Mereka selalu bertemu di chart, hahaha."

"Tolong lakukan kolaborasi, kalian berdua... Sekali dengan Baekhyun dan sekali dengan Do Kyungsoo saat dia sudah kembali dari wajib militer."

"Mengesampingkan Baekhyun, aku sangat mengantisipasi IU dan Do Kyungsoo... Serius, aku akan menangis kalau ini terjadi. Tolong, SM. Aku mohon... Aku sudah menunggu selama dua tahun..."

"Ayo berdamai."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait