Tangan Sampai Terluka, Begini Usaha Jung Il Woo Untuk Perankan Koki Berbakat di 'Sweet Munchies'
Official JTBC
TV

Dalam konferensi pers online 'Sweet Munchies' yang digelar pada Senin (25/5), Jung Il Woo mengungkapkan usahanya untuk berperan sebagai koki dalam drama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Pada Senin (25/5), SBS menggelar konferensi pers online untuk drama barunya yang berjudul "Sweet Munchies". Acara ini dihadiri oleh sutradara dan para pemeran utamanya termasuk Jung Il Woo.

Dalam kesempatan ini, Jung Il Woo membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal usahanya untuk berperan sebagai Park Jin Sung yang digambarkan sebagai koki berbakat. Demi mendalami karakternya, Jung Il Woo bahkan sampai meminta bantuan dari koki selebriti Lee Yeon Bok dan Jang Jin Mo untuk berkonsultasi.

"Ini adalah proyek pertamaku dalam setahun setelah 'Haechi'. Aku tertarik pada unsur-unsur yang tidak umum dalam ceritanya. Karakterku memiliki banyak pesona yang beragam, dan aku ingin menunjukkan diriku yang tidak mengenakan hanbok sekali saja," ujar Jung Il Woo.

"Aku memasak sendiri dalam drama dan membantu memunculkan menu. Aku mencoba untuk tidak membuat hidangan yang jelas, tapi sesuatu yang unik. Adegan memasak itu penting, begitu pula reaksi orang-orang yang memakannya. Jadi aku berusaha keras untuk membuat makanan yang enak," imbuhnya.


"Aku bekerja dengan koki nyata untuk peran itu. Aku pikir aku melukai tanganku saat melakukannya (memasak). Itu adalah sebuah lencana kehormatan. Jika kamu sering menggunakan pisau, kamu akan memiliki bekas luka. Ketika aku melihat tangan koki asli, aku melihat mereka juga memiliki banyak bekas luka. Sebagai koki dalam drama, aku juga mengumpulkan bekas luka," jelasnya.

"Salah satu karakter dalam drama adalah makanan larut malam. Aku ingin drama kami memiliki daya tarik seperti camilan larut malam yang tidak boleh kalian makan tapi sangat menyenangkan untuk dimiliki," pungkasnya.

Sementara itu, episode perdana "Sweet Munchies" mencatat rating yang cukup rendah untuk ukuran TV kabel seperti JTBC. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Kang Ji Young ini hanya mencatat rating sebesar 1,531 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru