Maia Estianty Bagikan Uang THR Lebaran ke Al-El-Dul, Amplop Tebal Jadi Sorotan
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Seperti kebanyakan masyarakat Indonesia lainnya, budaya memberi uang alias THR di Hari Raya Idul Fitri juga dilakukan oleh Maia Estianty kepada tiga orang putranya.

WowKeren - Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah yang jatuh pada Minggu (24/5) disambut gembira oleh umat Islam di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Salah satunya keluarga Maia Estianty dan sang suami yang bernama Irwan Danny Mussry.

Melalui video yang diunggah Maia di Instagram maupun YouTube pada Senin (25/5), Maia menunjukkan suasana Hari Raya Idul Fitri di kediamannya dan Irwan. Dalam video tersebut, Maia beserta ketiga anaknya dan Irwan tampak memakai masker sambil mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri serta meminta maaf kepada masyarakat.

Selain itu, Maia pun terlihat menyambut hangat ketiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani. Bahkan mantan istri Ahmad Dhani tersebut memberikan uang THR Lebaran yang dimasukkan ke dalam amplop putih untuk ketiga putranya. Lebih lanjut, keluarga Maia juga terlihat makan bersama-sama dengan penuh suka cita.

"Yeeaahhhh , @alghazali7 @elelrumi @duljaelani dapet THR... Alhamdulillah," bunyi tulisan Maia di bagian keterangan Instagram. "Full video youtube, ada di chanel ku Maia Estianty. Jangan lupa subscribe, klik like dan kasih komentar ya. Seperti biasa, video apa adanya ini semua di rekam pake HP, edit sendiri juga pake HP."


Postingan Maia tersebut pun menarik perhatian netizen untuk memberikan berbagai komentar. Tak hanya turut mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, para netter juga menyoroti amplop THR yang dibagikan Maia kepada ketiga putranya lantaran terlihat tebal.

"Wah setabal itu Klo isi nya Dollar mantap bgt.. Taqobalallaahu Minna wa Minkum Shiyaamanaa wa Shiyaamakum, Bunda Maia.." ujar akun @ind*****kif. "Tebel bgt mbak Maya amplopnya," imbuh akun @ange***nuna. "Tebel banget THR nya bun... mau dong.. ahahaha," sahut akun @ek***64.

"MasyaAllah tebal sekali bunda amplopnya nya,, kayaknya bisa buat makan 1 bulan lebih," komentar akun @qo*****al. "Bund.. itu amplop nya tebel amat... kalo boleh tebak isinya 2 juta ya..." tambah akun @nr****ah. "Tebel amat bun amploplnya hhhhhh mau donk hhhh," seru akun @dhea****ty92.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru