Bikin Takjub, Make Up Pria Asal Bandung Ini Bisa Ubah Wajah Orang Jadi Aneh
SerbaSerbi

Seorang pria asal Bandung membuat heboh media sosial berkat skill dan kreativitasnya dalam merias wajah seseorang. Pria bernama Pupu ini berhasil membuat siapa pun takjub dengan hasil riasannya yang unik.

WowKeren - Biasanya make up atau MUA digunakan kaum hawa untuk memperbaiki penampilan mereka agar terlihat cantik sempurna. Namun bagi seorang make up artist Pupu, make up juga dia gunakan untuk menciptakan sebuah karya seni rias kreatif yang menakjubkan. Bukan hanya tak biasa, hasil riasan Pupu dijamin bikin takjub siapa pun yang melihatnya.

Selain sebagai make up artist (MUA), pria yang berdomisili di Bandung ini juga berprofesi sebagai designer dan costume creator. Karenanya, riasan-riasanny tak akan pernah jauh dari karakter-karakter yang biasa dilihat dalam film-film atau game. Yang pasti, semua karya riasan Pupu sangat imajinatif.

"Iya, betul ini video makeup hasil dari karya tangan saya sendiri, saya directornya, kostum dan penata tari nya juga saya, dengan di bantu para tim dokumentasi untuk pengambilan gambar saya oleh Lankah Photography (@lankah)," ujar Pupu melansir dari Indozone, Selasa (26/5).

"Isi Video tersebut adalah video make up dengan memiliki beberapa unsur di dalamnya yaitu make up beauty, transisi jadi make up SFX yang menyeramkan, tarian kontemporer yang di gambarkan oleh seorang penari @peggysayuga, menceritakan seorang wanita tangguh yang memberontak dari keterpurukan membela kebenaran," cerita Pupu.


Video tersebut pun dipadu dengan musik epik karya anak bangsa yang berjudul 'Lathi' dari Weird Genius. Video ini di ambil pada 22 mei 2020 dan di post 24 mei 2020.

Pupu pun mengaku karyanya sering dibalut dengan sentuhan modern, dirinya pun mencintai seni dan tradisi. "Untuk para tokoh seniman tradisi, guru-guru atau teman-teman yang saya cintai, di video ini tidak bermaksud merusak atau menyalahgunakan tradisi, disini hanya ungkapan atau interpretasi saya sebagai make up artist dan desainer yang lahir di ranah modern bertujuan untuk memberikan suguhan kontemporer, memodifikasi kearifan lokal dengan sentuhan modern," ungkap Pupu.

"Jujur saya lahir di seni modern tapi sangat cinta akan tradisi," pungkasnya. Well, inilah yang dinamakan memadukan kreativitas dengan imajinasi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait