Nggak Ada yang Lucu, Alasan RM dan Jin BTS Tertawa Setengah Mati di V Live Jadi Misteri
Selebriti

Ada satu momen dalam siaran V Live di mana RM dan Jin BTS tertawa setengah mati dengan sebab yang tidak diketahui oleh para penggemar domestik maupun internasional.

WowKeren - RM (Rap Monster) dan Jin mengadakan siaran V Live bersama pada 25 Mei. Ada satu momen di mana mereka tertawa setengah mati dengan sebab yang tidak diketahui oleh para penggemar domestik maupun internasional.

Seperti diketahui, BTS (Bangtan Boys) tidak memiliki kesempatan menyapa penggemar secara langsung akibat pandemi virus Corona (COVID-19) yang menyerang dunia. Namun para member rajin berkomunikasi dengan penggemar melalui Twitter, Weverse, siaran V Live hingga YouTube.


Dalam siaran V Live mereka, RM dan Jin mengajak penggemar untuk mengintip serunya mewarnai dengan teknik DIY. Sambil mewarnai gambar masing-masing, keduanya mengobrol, bergurau dan tertawa.

Pesta tawa dimulai ketika Jin menyanyikan "Blood, Sweat, Tears" dengan lirik berbeda. Lirik yang seharusnya "Pi, Ttam, Noonmool" diganti menjadi "In, Jung, Noonmool" oleh member tertua BTS itu.

Source: Twitter

Ketika siaran dilanjut ke "Eat Jin", di mana mereka makan jjajangmyeon dan tangsuyuk, Jin menyanyikannya lagi. RM tertawa terbahak-bahak, membuat Jin ikut tertawa hingga akhirnya mereka tertawa setengah mati.

Baik penggemar domestik dan internasional tidak tahu apa yang membuat Jin dan RM tertawa terbahak-bahak sampai seperti itu. Namun banyak yang mengaku ikut tertawa melihat mereka tertawa.

"Maksudku ketika kau bersama sahabat dekatmu, meski itu bahkan tidak lucu, tapi kau hanya tertawa dan setelah itu kau erus tertawa apa pun yang mereka katakan. Kau tidak dapat mengendalikan tawamu. Jin dan RM adalah situasi seperti itu," komentar penggemar. "Aku bahkan tidak bisa mengerti lelucon mereka tapi tawa Seokjin benar-benar menular," tambah penggemar lain.

"Jika ada yang menonton ini, bahkan jika kalian tidak mengerti apa yang mereka katakan, kalian masih akan tertawa hanya dengan bagaimana mereka tertawa. Aku tidak mengerti," sahut yang lain. "Aku khawatir mi akan keluar dari hidung Jin karena dia tertawa sangat keras," tulis penggemar. "Aku melihat mereka tertawa, aku tertawa ketika aku bahkan tidak tahu kenapa mereka tertawa," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS turut mengisi upacara kelulusan virtual berjudul "Dear Class of 2020" yang akan ditayangkan secara langsung oleh YouTube pada 6 Juni bersama tokoh-tokoh terkenal seperti mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama dan sang istri, Michelle Obama. Grup besutan Big Hit Entertainment tersebut kini sedang bersiap untuk comeback yang dijadwalkan Oktober mendatang. Mereka juga akan menggelar acara jumpa fans online berbayar "BangBangCon The Live" pada 14 Juni mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts